Beranda Tangerang Raya Pria di Ciputat Tewas Gantung Diri Karena Terlilit Hutang

Pria di Ciputat Tewas Gantung Diri Karena Terlilit Hutang

53
0
Pria tewas Terlilit Hutang
Foto: Pria Gantung Diri di Ciputat.

siarnitas.id – Seorang pria berinisial S (44) ditemukan tewas dengan menggantungkan diri di rangka atap saung di Jalan Roda RT 04/12, Ciputat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Minggu (7/6/2024).

Pria itu tewas lantaran diduga terlilit hutang ke beberapa orang.

Kapolsek Ciputat Timur (Ciptim), Kompol Kemas membenarkan peristiwa tersebut yang terjadi pada pukul 06.00 WIB pagi.

Korban ditemukan sudah meninggal yang tergantung di rangka atap saung dengan tapi tambang berwarna kuning.

“Korban diduga mempunyai hutang kepada beberapa orang, jenazah tidak memiliki riwayat penyakit,” katanya. Senin, (8/7/2024).

Baca Juga : Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Tronton di Depan Kantor Pemkot Tangsel

Dirinya menjelaskan, korban ditemukan oleh warga usai pulang dari kerja. Kemudian, melihat korban sedang duduk di teras.

“Awal mula kejadian, pada hari minggu tanggal 07 Juli 2024 sekitar jam 04.30 Wib. Darmanto pulang dari bekerja melihat Korban sedang duduk di teras sambil merokok kemudian Darmanto masuk ke dalam rumah untuk beristirahat,” jelasnya.

Lalu, pada pukul 06.00 WIB, korban di temukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan menggantungkan dirinya di seutas tali.

“Ketika baru bangun tidur dan keluar rumah kemudian melihat korban sudah tergelantung dengan menggunakan tali tambang warna kuning di saung depan rumah,” tuturnya.

Menurutnya, korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya, pihak keluarga pun juga menolak untuk melakukan visum dan autopsi pada korban.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan atau luka-luka, kemudian pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum dan autopsi,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini