Beranda Tangerang Raya Pria di Ciputat Tewas Gantung Diri Diduga Ditinggal Istrinya ke Kalimantan

Pria di Ciputat Tewas Gantung Diri Diduga Ditinggal Istrinya ke Kalimantan

295
0
Pria tewas di Ciputat
Foto: Polres Tangsel sedang melakukan identifikasi korban

siarnitas.id – Seorang pria berinisial FAA (27) ditemukan gantung diri disebuah kontrakan beralamat di Kampung Kedaung, Kelurahan Serua Indah, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Pria itu gantung diri lantaran korban diduga ditinggal istrinya merantau bekerja di Kalimantan, pria tersebut mengakhiri hidupnya dengan tergantung pada kusen pintu kamar tidur kontrakannya.

Baca Juga : Pria Ditemukan Tewas di Ciputat Diduga Tersengat Arus Listrik

mengatakan, korban mengakhiri hidupnya dengan tragis diduga lantaran ditinggal istrinya yang merantau bekerja di Kalimantan.

“Korban tinggal di kontrakan sendirian dan istri korban baru 3 minggu bekerja di Kalimantan. Namun kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Ciputat Timur,” ujar Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih saat dikonfirmasi, Selasa (21/2/2023).

Menurut Galih, korban pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan pada Senin (20/2/2023) kemarin sekira pukul 07.30 WIB.

“Pemilik kontrakan yang heran karena beberapa hari tidak melihat aktivitas korban. Selain itu tercium bau tak sedap yang mengarah ke kontrakan korban,” ucap Galih.

Pemilik kontrakan, lanjut Galih, berusaha masuk dengan cara mencongkel jendela depan dengan menggunakan obeng. Benar saja, saat pemilik mengintip ke dalam, korban telah tergantung di atas kusen pintu kamar tidur.

“Kondisi jenazah, leher yang terjerat dengan menggunakan kain sarung yang diikatkan di lubang angin atas pintu kamar tidur, lalu jenazah tidak memakai baju dan memakai celana pendek warna putih motif kotak-kotak,” terang Galih.

Baca Juga : Kecamatan Ciputat Dapat Anggaran Rp 4,5 Miliar, 60 persen Fisik dan 40 persen Non Fisik

Galih menuturkan, korban baru dua bulan mengontrak rumah di Ciputat. Pria tersebut meninggal diperkirakan sudah lebih dari dua hari, karena aroma bau sudah tidak sedap.

“Korban baru dua bulan ngontrak di kontrakan milik saksi. Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini