Beranda Eksekutif Penyaluran Beras 10 Kilogram Dihadiri 1.067 Masyarakat Tangsel

Penyaluran Beras 10 Kilogram Dihadiri 1.067 Masyarakat Tangsel

106
0
Penyaluran Beras 10 Kilogram
Foto: Ribuan masyarakat Tangsel memadati kantor dinas ketahanan pangan dalam acara penyaluran Beras.

siarnitas.id – Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Pangan berupa beras 10 kilogram dihadiri oleh ribuan masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang diselenggarakan di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangsel pada Senin (19/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh Pemerintah melalui Bappenas dengan dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi, Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Walikota Tangsel Benyamin Davnie beserta jajarannya.

Dari pantauan redaksi siarnitas.id di lokasi, ribuan masyarakat Tangsel telah memadati kantor Dinas Ketahanan Pangan sejak dari pagi.

Masyarakat sangat antusias karena ada pembagian pangan berupa beras 10 kilogram dari Perum Bulog dan bingkisan merah putih dari Istana Negara.

Humas Bulog, Daniek Medikawati mengatakan, masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini sebanyak 1.067 yang datang dari pagi.

Menurutnya, pembagian beras 10 kilogram ini untuk alokasi dari bulan Januari hingga bulan Juni 2024.

“Ini untuk alokasi bulan Januari setiap Penerima Keluarga Manfaat (PKM) yang hadir itu dapat 10 Kilogram. Ini alokasi dari bulan Januari sampai Juni jadi masing-masing dapat 10 Kilogram,” kata Daniek kepada redaksi siarnitas.id di lokasi.

Penyaluran beras ini, lanjut Daniek, ini yang mengadakan dari Pemerintah melalui Bappenas, maka Perum Bulog sebagai penyedia operator.

“Kalau Bulog itu sebagai penyedia operator kesediaan pangan. Ini yang mengadakan dari Pemerintah melalui Bappenas,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini