Beranda Eksekutif Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Top BUMD 2024, Perseroda PITS Sandang Gelar Top...

Pemkot Tangsel Raih Penghargaan Top BUMD 2024, Perseroda PITS Sandang Gelar Top BUMD Bintang 4

139
0
Top BUMD Award 2024
Foto: Walikota Tangsel Benyamin Davnie (tengah), Direktur Utama Perseroda PITS Tubagus Hendra Suherman (kiri).

siarnitas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah meraih prestasi di panggung nasional penghargaan Top BUMD Award 2024.

Penghargaan tersebut diberikan secara obyektif oleh Dewan Juri Top BUMD Award 2024 yang diselenggarakan di Hotel Raffles, Jakarta pada Rabu (20/3/2024).

Salah satu penghargaan yang diraih Pemkot Tangsel adalah Top Pembina BUMD Award 2024. Penghargaan ini diberikan Walikota Tangsel, Benyamin Davnie sebagai pengakuan atas kepemimpinan dan dedikasinya dalam mengelola BUMD di kota tersebut.

Selain itu, Perseroda PITS juga menyandang gelar Top BUMD Award 2024 Perumda Air Minum Bintang 4. Sementara Direktur Utama Perseroda PITS, Tubagus Hendra Suherman juga turut meraih penghargaan di kategori Top CEO BUMD 2024.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, penghargaan ini sebagai apresiasi peningkatan kinerja pegawai.

“Semoga dengan penghargaan ini dapat meningkatkan dan memotivasi untuk lebih baik lagi dan seluruh pengurus dan pegawai agar lebih bersemangat lagi,” katanya saat dihubungi redaksi siarnitas.id pada Kamis (21/3/2024).

Maka dari itu, kedepannya pelayanan Perseroda PITS harus terus ditingkatkan dan pastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Sehingga bisa terus tumbuh maju, dan berkembang berkelanjutan, memberikan manfaat dan kontribusi kepada daerah sehingga mendukung pembangunan ekonomi masyarakat di Tangsel,” imbuhnya.

Baca Juga : Perseroda PITS Siap Distribusikan Air Hingga 10 Tangki Perhari

Sementara itu, Direktur Utama Perseroda PITS, Tubagus Hendra Suherman mengatakan, penghargaan ini sebagai ajang meningkatkan motivasi dan inovasi dalam bekerja.

“Ini harus dijadikan motivasi dan inovasi yang terus menerus untuk meningkatkan kinerja dan bekerja lebih baik lagi,” katanya kepada redaksi siarnitas.id melalui telepon WhatsApp.

“Serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan berkontribusi bagi pembangunan Kota Tangerang Selatan,” sambungnya.

Maka dari itu, penghargaan ini untuk selalu senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat dan juga sebagai perusahaan untuk pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangsel.

“Menjadi perusahaan yang memberikan profit dan berkontribusi bagi PAD Kota Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini