Pelantikan SMSI Tangsel, Airin Rachmi Diany Dapat Penghargaan ‘Ibu Pembangunan’

0

Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mendapatkan penghargaan dengan nominasi ‘Ibu Pembangunan’. Penghargaan diberikan saat pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tangsel periode 2021-2024.

Penghargaan itu diberikan langsung oleh mantan Ketua SMSI Tangsel periode sebelumnya, Jumaedi Ahcmad A dan didampingi Ketua SMSI Tangsel periode 2021-2024.

Airin Rachmi Diany dinobatkan ‘Ibu Pembangunan’ karena mampu mengubah Kota Tangsel, baik dari infrastruktur pembangunan, kesehatan dan pendidikan.

“Saya mengakui di era kepemimpinan ibu Airin, Kota Tangsel sangat banyak meraih prestasi. Prestasi itu bukti nyata keberhasilan ibu di bidang pembangunan, kesehatan dan pendidikan. Inilah alasan kami ingin memberikan penghargaan ke ibu,” ujar Dwi Haryanto usai dilantik di Resto Kampung Anggrek, Serpong, Jumat (19/2/2021).

Ia juga menambahkan, pelayanan masyarakat yang diberikan Pemkot Tangsel tetap prima. Apalagi di masa Pandemi Covid-19.

“Pelayanan tetap berjalan. Itu juga perlu diapresiasi. Maka dari itu, selain ibu Walikota, SMSI juga memberikan award juga ke OPD (organisasi perangkat daerah),” ungkapnya.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, apresiasi SMSI terhadap Pemkot menjadi semangat bagi jajaran dan menjadi pemacu untuk melangkah lebih baik.

“Terima kasih untuk SMSI Tangsel. Penghargaan ini menjadi pemacu agar lebih baik ke depan,” ucap Airin.

Ia juga berharap, SMSI di bawah komando Dwi Haryanto tetap dapat berkolaborasi dengan pemerintah.

“Saya berterima kasih kepada pengurus sebelumnya dan berharap pengurus saat ini dapat berkolaborasi dengan Pemkot,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini