Beranda Ragam PC Inspira Tangsel Terima Hewan Kurban dari Kapolres Tangsel

PC Inspira Tangsel Terima Hewan Kurban dari Kapolres Tangsel

340
0
pc inspira tangsel
Foto (siarnitas.id) PC Inspira Tangsel Terima Hewan Kurban dari Kapolres Tangsel

siarnitas.id – Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat Tangerang Selatan (PC Inspira Tangsel) menerima hewan kurban dari Kapolres Tangsel, Akbp. Sarly Sollu, dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah yang bertepatan dengan tanggal 10 Juli 2022.

Hewan kurban tersebut, yaitu dua ekor kambing yang diserahkan oleh utusan Kapolres Tangsel, Iptu Sukirno dan langsung diterima dengan baik oleh Ketua Umum Cabang Inspira Tangsel, Fitrah beserta Sekretaris Umum Inspira Cabang Tangsel dan Kepala Bidang Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama Inspira Cabang Tangsel.

Ketua Umum Inspira Tangsel, Fitrah mengatakan dalam rangka Idul Adha, PC Inspira Tangsel dapat dipercaya dengan baik oleh Kapolres Tangsel, maka dari itu pihaknya mendapat dua ekor kambing dan langsung ditindak lanjuti oleh utusan Kapolres Tangsel, Iptu Sukirno.

Baca Juga : Dugaan Permainan PPDB, SMAN 3 dan SMAN 6 di Tangsel Batal Didemo, Ketua FKPPI Tangsel: Kita Diakomodir

“Syukur Alhamdulillah kami dipercaya dan kami menerima dua kambing dari Kapolres Tangsel Sarly Sollu pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini untuk di kontribusikan ke Masyarakat dan Perwakilan OKP sekitar,” kata Fitra (9/7/2022).

“Saya juga berterima kasih kepada Bapak Iptu Sukirno yang telah mengantar dua ekor kambing untuk PC Inspira Tangsel dan juga bisa menjadi momentum berkolaborasi dengan Polres Tangsel,” tambahnya.

Setelah disembelih, daging kambing kurban ini juga akan dibagikan kepada beberapa delegasi OKP yang berada di Tangsel dan lingkungan sekitaran Rt 03 Benda Baru, Kota Tangerang Selatan.

Disisi Lain, Perwakilan OKP, Guruh Ratsetyo mengatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada PC Inspira Tangsel dan Bapak Kapolres Tangsel dalam memberikan hewan kurban.

Baca Juga : FKPKBM Tangsel Gelar Kegiatan Cipta Karya dan Kreasi

“Terimakasih kepada PC Inspira Tangsel, dan juga semoga bapak Kapolres Sarly Sollu Berkah dan dilancarkan Rezeky nya, Aamiin,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini