Partai Gerindra DPC Kota Serang Bagikan Masker Gratis

0

Serang, Aksi melawan virus Corona atau Covid-19, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) membagikan masker gartis kepada pengendara bermotor serta pejalan kaki, di depan islamic center, Jalan Veteran, Kota Serang.

“Kami membawa 1600 masker lebih, untuk masyarakat masyarakat Kota Serang, tadinya ingin dengan semprotan hand sanitizer tapi barangnya langka,” kata Ketua DPC Partai Gerindra H. Budi Rustandi.

Budi berharap, sulitnya masyarakat mencari masker di pasaran maupun di apotek, langkahnya membagikan masker dapat mengurangi penyebaran virus Corona khususnya di Kota Serang.

“Mudah mudahan apa yang diperbuat oleh Partai Gerinda ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, inipun bagian dari pada ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Serang, karena partai Gerinda sudah menjadi nomer satu di Kota Serang,” kata Budi.

Aksi melawan virus Corona, Budi mengatakan, akan terus berupaya yang terbaik, “Kalau kami dapat barang lagi kami bagi lagi, insya Allah kami juga akan mengadakan solat tobat,” kata Budi.

Budi juga menghimbau, kepada masyarakat agar dapat mengikuti arahan dari Pemerintah Kota Serang maupun dinas terkait.

“Masyarakat agar lebih berhati-hati, ikuti tata cara dari Dinkes, sering cuci tangan dan menjalani pola hidup yang bersih,” imbau Budi.

Masyarakat yang melintas, merasa beruntung dengan adanya pembagian masker gratis ini, “Ya saya bersyukur, cari masker susah terus mahal, ini dibagikan gratis,” kata Gofar, yang melintas di Jalan Veteran.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini