Beranda Ragam Panaskan Mesin, Darwis Ismail Resmikan Posko Kab. Luwu Utara

Panaskan Mesin, Darwis Ismail Resmikan Posko Kab. Luwu Utara

148
0
Posko Darwis Ismail
Foto: posko Darwis Ismail

siarnitas.id – Posko Induk Tim Pemenangan Calon Legislatif Darwis Ismail Dapil Sulsel 3 diresmikan secara sederhana.

Peresmian posko tersebut disertai dengan penyerahan alat peraga tim untuk berkerja di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Kappuna, Masamba, Sabtu, (22/7/2023).

Peresmian posko tersebut di resmikan langsung oleh Darwis Ismail untuk memanaskan mesin politik nya dalam menghadapi kontestasi pemilu legislatif tahun 2024.

Darwis Ismail dalam sambutannya menyampaikan untuk tim supaya tetap solid.

“Untuk para relawan tim Sahabat Darwis (SADAR) sekalian, diharapkan dapat membentuk barisan yang solid dalam menghadapi pertarungan ini dan menghindari perpecahan,” Ucap Darwis.

Darwis Ismail menyampaikan akan mendorong Kabupaten Luwu Utara dalam berbagai sektoral untuk memajukan Kabupaten Luwu Utara menjadi lebih baik.

Tak lupa juga, selain Luwu Utara, Darwis menyampaikan bahwa ia akan memperjuangkan Kabupaten Luwu Tengah dan Provinsi Luwu Raya.

Di dalam peresmian posko tersebut, Darwis ismail menyerahkan fasilitas perangkat komunikasi dan kendaraan untuk kebutuhan operasional tim dalam bekerja.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan yang menjadi representasi masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

Nasruddin selaku ketua tim pemenangan menyampaikan bahwa tim mampu meraih suara yang cukup signifikan dan bisa menghantarkan Darwis Ismail untuk duduk di kursi senayan.

“Sosok Darwis Ismail akan dapat menjadi representasi masyarakat Luwu Raya dan Luwu Utara pada khususnya apabila duduk di kursi DPR RI,” Kata Nasrudin

“Karena saya lihat karakter beliau yang begitu perhatian terhadap Luwu Raya,” sambung Nasrudin

Tak hanya itu, komentar beserta respon positif muncul dari Fadlul Rahman selaku tokoh pemuda Kabupaten Luwu Utara yang sedang mejalankan study di Ibu Kota Jakarta.

“Darwis Ismail sangat begitu memperhatikan masyarakat luwu utara di Jakarta dan sekarang beliau mejabat sebagai ketua KKLR DKI Jakarta,” Kata Fadlul.

“Sosok beliau juga sangat begitu peduli terhadap daerah asal nya yaitu luwu raya,” Tutup Fadlul.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini