Beranda Eksekutif Nyoblos di TPS 28, Airin bersama Suami dan Anak, Pilar bersama Istri

Nyoblos di TPS 28, Airin bersama Suami dan Anak, Pilar bersama Istri

67
0
TPS 28
Foto: (atas) Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichan bersama istri dan (bawah) Ex Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bersama putri dan suaminya.

siarnitas.id – Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichan ditemani dengan istri Truetami Ajeng menyoblos di TPS 28 Cluster Sutera Narada, Pakulonan, Serpong Utara pada Rabu (14/2/2024).

Dirinya menyoblos dengan menggunakan kaos berwarna putih polos dengan kemeja berwarna biru muda dan istrinya dengan memakai baju biru muda.

“Bersama istri melakukan pencoblosan di TPS di Sutera Narada Alam Sutera, alhamdulillah tadi sudah terlaksana,” kata Pilar setelah mencoblos dilokasi.

Dirinya berharap siapapun Presiden dan Wakil Presiden yang terpilih, nantinya bisa menjalankan tugas dengan baik

“Ya mudah-mudahan bisa membawa aspirasi rakyat bisa terus memajukan Indonesia lebih baik lagi, apalagi kita menuju Indonesia Emas 2045,” imbuhnya.

Kesempatan yang sama, Mantan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany menggunakan hak pilihnya di TPS 28, Cluster Sutera Narada, Alam Sutera bersama putri dan suaminya.

Airin menggunakan hak pilihnya menggunakan baju berwarna kuning dengan kerudung bercorak biru muda, sedangkan putrinya memakai kaos berwarna hitam dengan kemeja berwarna kuning.

“Saya dan Ghefira dan bapak, alhamdulillah bisa nyoblos di sini ya TPS 28,” kata Airin saat diwawancara dilokasi.

Airin bersama putri dan suaminya datang ke TPS 28 untuk menggunakan hak pilihnya, sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi.

Lebih lanjut, ia berharap bahwa seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik, meskipun cuaca di beberapa wilayah sempat hujan dan menyebabkan beberapa TPS kebanjiran.

“Yang pasti (harapan) semua bisa dateng ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya, dan mudah-mudahan insya Allah saya yakini bisa berjalan dengan damai. Apalagi mulai dari tadi subuh-subuh hujan besar walaupun ada beberapa titik yang ternyata banjir, Mudah-mudahan tidak jadi persoalan,” imbuhnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini