Giliran Anak SMK Perjuangan Bangsa Ligung Berbagi Ribuan Takjil

Siarnitas.id – Belasan anggota organisasi dari SMK Perjuangan Bangsa Ligung, baik OSIS, PKS, dan PMR membagikan 1000 paket takjil di seputar Jalan Ligung hingga kantor Kecamatan Ligung, Kamis (6/5/2021) sore.

Kegiatan berbagi takjil merupakan bagian dari kegiatan sosial dan peduli kepada sesama umat muslim di bulan Ramadhan.

“Sekolah ini sudah sering dan terbiasa melakukan bakti sosial khususnya pada bulan suci ramadhan, di bulan ramadhan perlu mengajari dan menanamkan nilai nilai kebaikan dengan cara peduli kepada sesama,” kata Ofa melalui keterangan tertulisnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Perjuangan Bangsa Ligung menuturkan pembagian pada kali tahun ini berbeda dari sebelumnya. “Tahun ini sesuai perencanaan kami berbagi takjil gratis di dua titik di kecamatan Ligung yakni di depan kantor kecamatan Ligung dan juga di perempatan beber-Randegan. 1000 box takjil sudah kami persiapkan untuk masyarakat sekitar dan  saudara saudara kita para pengguna jalan,” tuturnya.

Kepala Sekolah juga menambahkan, besar harapan dengan menerjunkan siswa yang aktif berorganisasi dapat membentuk karakter untuk saling peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini dapat melatih siswa agar membiasakan diri berbagi sehingga dapat menambah ladang amal buat diri kita masing-masing dan yang paling penting bisa menularkan kebaikan terhadap sesama,” tutupnya. (Fik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here