Beranda Uncategorized Naik Oplet Si Doel, Muhamad – Rahayu Daftar Pertama ke KPU Tangsel

Naik Oplet Si Doel, Muhamad – Rahayu Daftar Pertama ke KPU Tangsel

330
0
Bakal Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Muhamad-Rahayu daftar ke KPU Tangsel

siarnitas.id – Bakal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Muhamad-Rahayu yang pertama mendaftarkan diri ke KPU Tangsel, Jumat (4/9/2020).

Uniknya, saat pendaftaran Muhamad-Rahayu ke KPU menggunakan Oplet Biru Si Doel dan diiringi oleh pendukungnya.

Selain diiring-iringi para pendukungnya, Muhamad-Rahayu dan tim menggunakan pakaian serba putih dan masker bermotif merah putih.

Tampak terlihat aparat TNI-Polri dan Satpol PP terlihat berjaga di area gedung KPU Tangsel. Pendukung pasangan Muhamad-Saraswati yang masuk dibatasi jumlahnya.

Muhamad-Rahayu Saraswati Djojohadikusumo mendapat dukungan 9 partai dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan. Keduanya diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN, Hanura, NasDem, Perindo, Partai Garuda, dan Partai Berkarya dengan total 23 kursi.

Sebelumnya, pendaftaran Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibuka mulai hari ini sampai Minggu (6/9). KPU Tangsel memperbolehkan bakal pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota membawa iring-iringan dengan dibatasi hanya 30 orang.

“Untuk yang wajib mendampingi bakal pasangan calon itu cukup ketua dan sekretaris kemudian LO pasangan calon. Kita sudah menyurati itu semua ke partak politik. Sudah berkoordinasi,” kata Ketua KPU Tangsel Bambang Dwitoro kepada wartawan di kantornya, Jalan Raya Serpong, Setu, Tangerang Selatan, Jumat (4/9/2020).

“Kita juga tambahannya adalah memfasilitasi 30 orang pendukung yang mengiringi bakal pasangan calon,” imbuhnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini