Madrid Sukses Curi Tiga Poin Di Markas Espanyol

0

Real Madrid sukses merebut kembali puncak klasemen dari Barcelona berkat kemenangan 1-0 yang mereka raih kala bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Senin (29/6) dini hari WIB tadi.

Pertandingan yang di gelar di RCE Stadium tersebut, skuad asuhan Zinedine Zidane turun dengan kekuatan terbaiknya untuk kembali merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona.

Madrid justru mendapatkan tekanan terlebih dahulu dari tim tuan rumah yang langsung berusaha tancap gas begitu peluit awal dibunyikan. Di menit pertama saja, mereka nyaris mencetak gol namun tendangan bebas yang diambil Adri Embarba masih mudah diamankan kiper Thibaut Courtois.

Di menit ketiga, Sergi Darder memiliki peluang emas untuk membuat Espanyol memimpin, tapi kali ini sepakannya masih bisa dihadang Dani Carvajal.

Espanyol terus menekan kali ini melalui skema tendangan bebas Embarba dimenit ke 20, namun lagi-lagi Courtois masih bisa memblok tendangan tersebut.

Menjelang turun minum Madrid mampu mencetak gol melalui Casemiro, pemain asal Brasil itu menuntaskan umpan backheel Karim Benzema, yang sekarang telah memberi 117 assist untuk Madrid di semua kompetisi.

Memasuki babak kedua

Madrid hampir menambah keunggulannya namun tendangan Benzema memaksimalkan umpan Isco bisa dibendung kiper Diego Lopez. Beberapa peluang diraih kedua kubu di sisa menit, namun tak ada gol yang tercipta sampai wasit Antonio Mateu meniupkan peluit panjangnya.

Menyusul hasil ini, Los Blancos untuk sementara naik ke puncak klasemen menggeser rival utama Barcelona, yang di pertandingan terakhirnya ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah Celta Vigo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini