Siarnitas.id – Genap menjabat beberapa bulan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (PANGKOSTRAD), Letjen TNI Dudung Abdurrahman beserta rombongan mengunjungi markas Batalyon Infanteri Raider (Yonif) 321 GT Majalengka, Kamis (29/7/2021).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk pengecekan fisik bangunan pangkalan markas dan perumahan Yonif 321 GT Majalengka.

“Saya sangat bersyukur dapat berkumpul bersama Seluruh Prajurit dan keluarga di batalyon Yonif 321/R/GT Kostrad ini,tadi saya sudah keliling ke pangkalan kesan saya sangat rapi,perumahan juga sudah banyak perbaikan tinggal kita menjaga dan merawatnya,” kata Letjen TNI Dudung Abdurrahman melalui keterangan pers-nya yang diterima oleh siarnitas.id .

Dia juga menghimbau kepada anggota TNI Angkatan Darat yang kedapatan mendapatkan tugas untuk membantu selama masa pandemi untuk tetap menjaga kesehatan dan tidak terbawa stress.

“Dimasa pandemi covid19 ini saya harap anggota tidak ada yang stres dan panik tetap laksanakan protokol kesehatan yang ketat,” imbau-nya.

Lebih lanjut dia menekankan apabila ada anggota TNI angkatan darat yang kedapatan sakit untuk segera dilakukan pengecekan sesuai prosedur yang berlaku.

“Apabila ada anggota yang merasa sakit harus melaksanakan penanganan sesuai prosesur oleh petugas kesehatan, Kepada ibu2 Persit layani suami dengan baik selalu beri semangat dan dukungan kepada suami,” tekannya.

Kedatangan Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (PANGKOSTRAD) Letjen TNI Dudung Abdurrahman didampingi Ketua Persit KCK PG Kostrad Ibu Rahma Dudung Abdurachman, yaitu, Mayjen TNI Dedy Kusmayadi (Pangdiv I Kostrad ) beserta Ibu, dan Para Asisten jajaran divif 1 kostrad, Mayjen TNI Ilyas Alamsyah (Irkostrad), Brigjen TNI Ardiheri (Kapoksahli Pangkostrad) Beserta Ibu, Brigjen TNI Parwito (Aspers Kaskostrad) beserta ibu, Brigjen TNI Bagus Suryadi Tayo (Ws. Asops Kaskostrad), Letkol Inf Herry Purwanto (Danbrig 13/Galuh/I Kostrad )beserta ibu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini