Beranda Ragam Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda: Alasan Kesehatan

Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda: Alasan Kesehatan

264
0
justin bieber
Justin Bieber mengabarkan dirinya mengidap penyakit Sindrom Ramsay Hunt

siarnitas.id – Konser Justin Bieber yang bertajuk Juctice World yang akan digelar di Jakarta resmi ditunda. Konser tersebut seharusnya digelar 2-3 November mendatang di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK). Namun, karena alasan kesehatan, konser itu terpaksa harus diundur.

“Karena alasan kesehatan, Justin Bieber dan manajemen dengan menyesal memutuskan untuk menunda konser di Jakarta,” berikut pengumuman yang tertera di akun Instagram Jakarta Konser.

Baca Juga : Dream Theater Gelar Konser di Solo, Segini Harga Tiketnya

Promotor meminta maaf soal ketidaknyamanannya terkait penundaan konser di Jakarta. Namun, semua itu dilakukan demi kesehatan pelantun lagu Yummy tersebut.

“Mari berdoa agar Justin Bieber segera sembuh agar bisa menghibur semua penggemarnya di Indonesia di kemudian hari. Pihak manajemen masih mengatur soal jadwal konser selanjutnya. Terima kasih sudah bersabar dan mengerti,” ujarnya.

Pihak promotor PK Entertainment, akan segera membuka layanan pengembalian dana dalam waktu dekat. Detail terkait pengembalian dana akan diumumkan segera.

“Kami membuka jendela pengembalian dana untuk pemegang tiket konser 2-3 November pada 5-15 Oktober 2022, detailnya diumumkan di infografis selanjutnya, yang dapat diakses di situs www.justinbieberinjakarta.com,” tulisnya.

Beberapa waktu lalu, melalui Instagram, Justin Bieber mengabarkan dirinya mengidap penyakit Sindrom Ramsay Hunt. Ia pun ingin rehat untuk memulihkan kondisi kesehatannya.

“Awal tahun ini, aku mengumumkan mengenai penyakit Sindrom Ramsay Hunt yang kuidap dan membuat separuh wajahku lumpuh. Karena penyakit itu, aku tidak bisa menyelesaikan tur Amerika Utaraku,” tulis Justin Bieber.

Baca Juga : Ternyata! Google Kumpulin Data Pribadi Kita, Begini Cara Stopnya

Perlu diketahui, sebelum konser di Jakarta, Justin Bieber sudah mengumumkan penundaan konser di beberapa kota lainnya. Mulai dari Santiago, Buenos Aires, Sao Paulo, Cape Town, Johannesburg, Sakhir, Dubai, Tel Aviv, dan New Delhi.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini