Beranda Ragam Komunitas 234 SC Banten Bantu Korban Banjir di Serang

Komunitas 234 SC Banten Bantu Korban Banjir di Serang

506
0
234 sc

siarnitas.id – Sejumlah pemuda yang tergabung dalam komunitas 234 SC Koordinator Wilayah Banten terjun membantu korban banjir bandang di wilayah Serang.

Dalam aksi sosialnya, turut hadir perwakilan komunitas 234 SC regional wilayah diantaranya, Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kabupaten Lebak, Kota Serang dan seluruh SubRegwil dibawah naungan serta turut hadir Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Pesanggrahan Jakarta Selatan.

Ketua 234 SC Korwil Banten Kian Maulana mengatakan, kegiatan tersebut menjadi kewajiban komunitasnya untuk turut andil membantu sesama manusia.

“Komunitas 234 SC sebagai garda terdepan para pemuda-pemudi yang mempunyai jiwa nasionalisme dan rasa solidaritas yang tinggi wajib hadir di tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan dimanapun berada 234 SC selalu hadir,” ungkapnya.

Hal yang sama disampaikan Ketua 234 SC Regional Wilayah Kota Tangerang Selatan Adam P. Wicaksono yang turut hadir bersama-sama Pengurus dan Anggota di lokasi bencana, komunitas ini harus hadir membantu masyarakat.

“234 SC selalu bergerak atas dasar kemanusiaan bukan mencari popularitas atau sekedar eksistensi karena peranan kita sebagai manusia untuk saling membantu, bergotong royong dan memanusiakan manusia” ujarnya, beserta M. Edo Faisal Abduh, Ketua 234 SC Regional Wilayah Kota Serang yang selalu mendampingi keluarga besar 234 SC provinsi Banten melakukan baksos di Kota Serang.

Disampaikan juga oleh Rahmatulloh, Ketua PAC Pemuda Pancasila Pesanggrahan Jakarta Selatan Pemuda Pancasila dari Jakarta Selatan turut hadir di Kota Serang untuk menyalurkan bantuan dan meringankan beban dari saudara-saudara kita yang terkena musibah”.

“Semoga apa yang 234 SC dan Pemuda Pancasila lakukan dapat bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi kita bahwa kodrat dari manusia adalah makhluk sosial untuk saling tolong menolong,” pungkasnya. (Ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini