Beranda Eksekutif Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Satu Warga Tangsel Meninggal Dunia

Kecelakaan Bus di Tol Cipali, Satu Warga Tangsel Meninggal Dunia

80
0
Kecelakaan Bus di Tol Cipali
Foto: BPBD Tangsel sedang memantau proses korban yang dirawat dari kecelakaan bus di Tol Cipali.

siarnitas.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mencatat terdapat satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan bus di Tol Cipali pada Minggu (3/3/2024).

Peristiwa itu mengakibatkan korban meninggal dunia bernama Yuyun (47). Korban meninggal di rumah sakit Arjawinangun Cirebon.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Tangsel, M Faridzal Gumay mengatakan, pihaknya mencatat sebanyak 61 orang dalam kecelakaan bus di Tol Cipali tersebut.

“Ada 33 orang yang mengalami luka berat, sedang, ringan yang dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon dan yang sudah pulang sebanyak 16 orang,” katanya saat dihubungi redaksi siarnitas.id pada Senin (4/3/2024).

Selain di rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon, para korban peristiwa tersebut juga dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon Majalengka.

Baca Juga : Rombongan Peziarah Dari Tangsel Alami Kecelakaan Bus di Tol Cipali

“Sebanyak 5 korban yang mengalami luka berat, sedang, ringan dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon Majalengka, dan yang sudah pulang ada 5 orang,” jelasnya.

Namun, salah satu korban yang dirawat di rumah sakit Arjawinangun Cirebon telah meninggal dunia berjenis kelamin perempuan.

“Ada satu korban meninggal dunia di rumah sakit Arjawinangun Cirebon,” jelasnya.

Perlu diketahui, peristiwa itu menimpa para rombongan peziarah yang merupakan dari Kota Tangsel. Para peziarah itu dari arah Cirebon menuju Cikampek menggunakan bus Blue Star.

“Telah terjadi kecelakaan di KM 172, dari arah Cirebon menuju Cikampek. Warga Jalan Haji Toran, Kelurahan Rengas Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini