siarnitas.id – Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 77¬† Desa Tahun 2021 di Kabupapten Tangerang akan digelar. Tepatnya tanggal 10 Oktober 2021. AgAgarelaksaan pilkades sukses dan aman, Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo dan Camat Sukadiri Encep Sahayat melakukan kunjungan monitoring kepada calon kepala Desa Sukadiri dan Desa Mekar Kondang. Jum’at (8/10/2021).

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka agar para semua calon  kepala desa agar menciptakan situasi yang aman, sejuk dan kondusif.

“Calon kepala desa agar kendalikan kader, simpatisan dan pendukung agar taat aturan dan hindari perbuatan yang melawan hukum,” ungkapnya.

Kapolsek Mauk juga menyampaikan, pada saat pencoblosan agar warga masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk disiplin protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah dan panitia pilkades, selain itu para Cakades juga agar siap menang dan menerima kekalahan.

“Tetap taati Prokes saat pencobloan, dan jaga kamtibmas,” pesannya.

Camat Sukadiri Encep Sahayat menambahkan, agar semua pihak bener-bener menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pemilihan dan pasca pemilihan kepala desa selain itu menerapkan protokol kesehatan di tempat pemungutan suara (TPS).

“Untuk itu mari kita sukseskan pilkades yang aman, jujur, adil dan berkualitas,” pungkasnya.(Bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini