Kalahkan Newcastle 2-0, Manchester City Pastikan Lolos Ke Semifinal FA Cup

0

Manchester City sukses mengalahkan Newcastle 2-0 dalam lanjutan babak perempat final FA Cup 2019/20, St. James’ Park, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

City langsung mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama, beberapa peluang berbahaya pun dihasilkan melalui kaki Mahrez dan Gabriel Jesus.

Dimenit ke 20 City nyaris mencetak gol, sepakan melengkung Mahrez memaksa kiper Newcastle Darlow membuat penyelamatan gemilang.

Sehabis water break city yang terus mendominasi akhirnya mendapatkan gol melalui titik putih usai Jesus di jatuhkan Schar, Kevin De Bruyne menuntaskan tugasnya dengan baik sebagai algojo. Sepakannya rendah dan keras, Darlow terjun ke arah yang salah. Gol! Newcastle 0-1 Man City. Skor betahan hingga turun minum.

Dibabak kedua City terus menggempur pertahanan Newcastle, dimenit ke 53 Riyad Mahrez mendapat peluang sayang sepakannya masih melambung tinggi di atas gawang Darlow.

Newcastle mendapatkan peluang emasnya di menit ke 67, Gayle menerima bola dari Saint-Maximin tepat di depan kotak penalti, ruang tembak terbuka, sayang arah bola masih melambung terlalu tinggi.

Satu menit kemudian City berhasil menggandakan keunggulan,

Lewat serangan balik cepat, Foden mengirim bola untuk Sterling di sayap kiri. Sterling kemudian menusuk ke kiri dan melepas tembakan rendah yang tidak bisa dijangkau Darlow. Gol! Newcastle 0-2 Man City.

Tidak ada gol tambahan hingga ujung laga. Wasit meniup peluit panjang, skor akhir 0-2 untuk kemenangan Man City. City berhak Lolos ke babak semifinal FA Cup menyusul Chelsea, Arsenal dan Manchester united

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini