Kader Internal PKB Ikut Bursa Penjaringan Pilwakot Tangsel 2020

0

Tak mau ketinggalan, dua kader internal PKB ikut bursa penjaringan bakal calon Walikota Tangsel 2020. Hal itu diketahui saat hari akhir penjaringan yang digelar oleh PKB di Sekretariat DPC PKB Tangsel, Villa Pamulang Mas, Minggu (12/10).

Dua kader internal tersebut diantaranya, H. Muhammad Soleh yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PKB di DPRD Tangsel dan H. Agus Pramono yang menjabat sebagai Dewan Suro PAC PKB Pamulang.

H. Mohamad Soleh yang baru saja duduk menjabat sebagai legislatif mengatakan, keikutsertaannya dalam penjaringan lantaran adanya dorongan dari masyarakat di dapilnya dan keluarga.

H. Mohamad Soleh saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan PKB

“Alhamdulillah, fix saya daftar karena adanya dorongan dari masyarakat terutama di wilayah Serpong-Setu dan keluarga yang mensupport,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, dalam kontestasi Pilkada ini, dirinya akan mengikuti aturan yang semestinya. Dan dia berharap kepada bacalon lainnya agar mengikuti mekanisme aturan partai agar persaingan berjalan sehat.

“Ikutin tahapan tahapan yang ada. Itu fair,” ujarnya.

Sementara, H. Agus Pramono menyatakan keberanian dirinya mengikuti bursa penjaringan, agar PKB memiliki pemimpin yang lahir dari internal partai

“Kalau kesempatan berbuat (baik) kenapa tidak, setiap kesempatan harus berani mengambil . Bagaimana kita bisa mencari sosok pemimpin kalau dari internal PKB nggak berani tampil,” tegasnya.

H. Agus Pramono saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan PKB

Ditanya pesaingnya yang berlatar belakang ASN, politisi senior, Agus menanggapi dengan santai bahwa untuk mengubah Tangsel menjadi lebih baik, maka dimulai dari diri sendiri.

“Hal bagus semakin banyak kompetitor, artinya semakin banyak calon pemimpin Tangsel. Artinya, Tangsel berhasil menciptakan beberapa pemimpin,” ungkapnya.

Dia berharap, PKB Tangsel yang memiliki 4 kursi di DPRD Tangsel tetap memberikan yang terbaik baik masyarakat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini