Beranda Ragam Jelang Natal, Hotel Santika Premiere Bintaro Tebar Kasih bersama Panti Werdha PNIEL...

Jelang Natal, Hotel Santika Premiere Bintaro Tebar Kasih bersama Panti Werdha PNIEL Bintaro

115
0
Panti Werdha PNIEL Bintaro
Foto: Hotel Santika Premiere Bintaro mengadakan kegiatan CSR bersama Panti Werdha PNIEL Bintaro.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Hotel Santika Premiere Bintaro kembali mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Panti Werdha PNIEL Bintaro dalam semangat Natal yang penuh kasih.

Kegiatan ini dengan menyebarkan kebahagiaan melalui bantuan berupa sejumlah barang kebutuhan pokok, perlengkapan lainnya untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari penghuni panti dan serta hiburan khusus untuk merayakan momen berharga bersama.

Baca Juga : Hotel Santika BSD City Hadirkan Promo Spesial Sambut Hari Raya Natal

Kedatangan tim Hotel Santika Premiere Bintaro disambut hangat oleh Ibu Agustina selaku salah satu pengurus Yayasan PNIEL Bintaro, para penghuni panti dan para staf.

Total lansia yang berada di Yayasan PNIEL Bintaro adalah sekitar 32 orang yang diasuh dengan sangat baik dan penuh kasih sayang.

Selain itu, tim CSR juga ikut bernyanyi bersama- sama dengan para penghuni Panti, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup dan semangat positif para lansia.

Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro Savira Jasmine Sasongko merasa terhormat dapat berkontribusi positif pada Panti Werdha PNIEL Bintaro.

“Semoga bantuan ini tidak hanya dapat membawa kebahagiaan dan kesejahteraan bagi para penghuni panti, namun juga menjadi bagian dari tanggung jawab sosial kami sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar,” katanya, ditulis pada Minggu (24/12/2023).

Baca Juga : Sambut Malam Natal, Hotel Santika Premiere Bintaro Berikan Paket Istimewa

“Harapan kami, bantuan dari kami dapat menjadi salah satu penyemangat dan sumber kebahagiaan para lansia dalam merayakan Hari Raya Natal tahun 2023,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini