Beranda Eksekutif Jatuhnya Pesawat PK-IFP di Lapangan Sunburst BSD, KNKT RI Imbau Masyarakat Kirim...

Jatuhnya Pesawat PK-IFP di Lapangan Sunburst BSD, KNKT RI Imbau Masyarakat Kirim Foto Atau Video

78
0
Pesawat PK-IFP di BSD
Foto: Jatuhnya Pesawat PK-IFP di Lapangan Sunburst BSD, Tangsel.

siarnitas.id – Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) RI menghimbau bagi masyarakat yang mempunyai foto ataupun video peristiwa jatuhnya pesawat berkode PK-IFP diberikan KNKT RI.

Dalam akun Instagram @knkt_ri yang diupload pada Senin, 20 Mei 2024, KNKT RI memberikan informasi bahwa masyarakat yang mempunyai foto maupun video agar diberikan ke KNKT.

Hal itu lantaran KNKT RI untuk melakukan investigasi mendalam terkait jatuhnya pesawat berkode PK-IFP di lapangan Sunburst, BSD Tangerang Selatan (Tangsel).

Baca Juga : Ketiga Korban Jatuhnya Pesawat di Lapangan Sunburst BSD Dibawa ke RS Polri

“Menyaksikan atau merekam kejadian PK-IFP?, KNKT sedang menginvestigasi kecelakaan pesawat PK-IFP di BSD tanggal 19 Mei 2024,” tulis di akun Instagram tersebut.

Dalam akun Instagram tersebut, KNKT meminta kepada masyarakat yang melihat langsung peristiwa tersebut agar menghubungi KNKT.

“Bagi masyarakat yang melihat langsung atau memiliki rekaman kejadian berupa foto/video dapat membantu KNKT dengan melalui DM Media Sosial KNKT,” tulisnya.

“Investigasi KNKT sepenuhnya hanya untuk mencari penyebab kecelakaan bukan untuk mencari kesalahan atau pertanggung jawaban,” lanjut tulisnya.

Selain melalui pesan DM Media Sosial, KNKT juga menyertakan alamat email agar masyarakat dapat mengirim foto atau video dengan mudah.

“Atau melalui email di knkt@kemenhub.go.id,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini