Beranda Ragam Jaringan Santri Di Kabupaten Pandeglang Dukung Airin Jadi Gubernur Banten 2024

Jaringan Santri Di Kabupaten Pandeglang Dukung Airin Jadi Gubernur Banten 2024

392
0
Airin rachmi

siarnitas.id – Koordinator Jaringan Santri Kabupaten Pandeglang, Banten, Bulqaini menyatakan meminta dan mendukung mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten di tahun 2024 mendatang. Pihaknya berharap pada Pilkada Banten, Airin tampil sebagai pemenang dan duduk sebagai Gubernur Banten.

“Kami segenap keluarga besar Jaringan Santri di Kabupaten Pandeglang meminta dan mendukung Ibu Airin agar maju sebagai Calon Gubernur Banten,” ungkapnya pada awak media, Minggu (02/10/2022).

Baca Juga : Jaringan Santri Di Kabupaten Serang Dukung Airin Jadi Gubernur Banten 2024

Ketika ditanya alasan mengapa Jaringan Santri Kabupaten Pandeglang mendukung Airin untuk menjadi Gubernur Banten pada pemilu 2024, Bulqaini mengaku keputusannya berdasarkan pertimbangan dan diskusi panjang bersama seluruh elemen.

“Jaringan Santri Kabupaten Pandeglang melihat sosok ibu Airin sebagai Cut Nyak Dien modern yang akan memperjuangkan nasib masyarakat kecil di Banten keluar dari kondisi ketidakpastian hidup, kemiskinan akut yang terus diturunkan dari generasi ke generasi, ketertinggalan literasi/kebodohan,” ungkapnya lagi.

Harapan kalangan santri kabupaten Pandeglang, lanjutnya, ketika Airin menjadi Gubernur Banten 2024 dapat membawa Banten lebih sejahtera dan religius.

“Melihat pengalaman ibu Airin sebagai pemimpin/walikota Tangsel dua dalam memimpin akan membawa provinsi Banten menjadi provinsi yang sejahtera masyarakanya maju pendidikannya dan religius,” katanya.

Guna mewujudkan kemenangan Airin, pihaknya mengaku telah menyiapkan langkah dan strategi yang akan dilakukan jaringan santri kab Pandeglang agar Airin bisa terpilih menjadi Gubernur Banten 2024. Pihaknya telah dan terus menyusun jaringan pemenangan hingga ke akar rumput untuk mengajak warga mendukung Airin.

“Dengan kekuatan jaringan santri dan kemampuan yang kami miliki kami akan turun bekerja membentuk jaringan dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat RT/RW guna mensosialisasikan ketengah masyarakat agar Ibu irin bisa terpilih menjadi gubernur Banten 2024,” tukasnya.

Dengan sederet strategi dan kekuatan figur Airin, pihaknya mengaku yakin dan optimis Airin akan memenangkan Pilkada dan duduk sebagai Gubernur Banten di periode mendatang.

Baca Juga : UKM Tangsel Meriahkan Penutupan Market Day TK Islam Al-Azhar BSD

“Ya kami yakin. Sinergi mesin politik pengusung Airin dan didukung kerja keras semua jaringan terbentuk akan memuluskan langkah Ibu Airin terpilih jadi gubernur Banten 2024,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini