Inter Milan Comeback Di Ennio Tardini

0

Inter Milan sukses mengalahkan tuan rumah Parma dengan skor 2-1 di Stadion Ennio Tardini dalam lanjutan Liga Italia Serie A Giornata ke 28, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Inter langsung tampil mendominasi jalannya babak pertama, dua peluang di dapat Lautaro Martinez serta Gagliardini sayang belum menemui sasaran.

Inter harus tertinggal lebih dulu setelah Gervinho mencetak gol di menit ke 15, Menerima umpan panjang cantik dari Juraj Kucka, Gervinho melakukan gerakan untuk mengelabui bek Inter sebelum menceploskan bola menjadi gol.

Parma nyaris saja menggandakan keunggulan melalui Andreas Cornelius, namun penyelesaian akhirnya masih melambung di atas mistar gawang. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti skuad asuhan Antonio Conte terus menerus menekan tetapi barisan pertahanan Parma masih cukup disiplin.

Terus menerus berupaya Inter akhirnya dapat menyamakan kedudukan melalui De Vrij, melalui skema sepak pojok di menit ke 84 sundulannya berhasil bersarang di gawang Parma.

Setelah gol ini, wasit mengganjar Kucka dengan kartu merah karena melakukan protes berlebihan. Inter pun kini unggul jumlah pemain.

Situasi ini benar-benar dimanfaatkan Inter. Bastoni yang masuk sejak pertengahan babak kedua sukses mencetak gol untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter. Skor ini pun menjadi hasil akhir pertandingan.

Berkat hasil ini, Inter tetap bertahan di peringkat tiga klasemen dengan poin 61, sedangkan Parma tertahan di posisi delapan dengan poin 39.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini