Beranda Ragam Indosat Ooredoo Hutchison PHK Karyawan: Inisiatif Rightsizing

Indosat Ooredoo Hutchison PHK Karyawan: Inisiatif Rightsizing

223
0
indosat ooredoo
gedung Indosat

siarnitas.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) telah melakukan PHK kepada sejumlah karyawan. Keputusan PHK tersebut merupakan bagian langkah dari rightsizing yang dilakukan perusahaan.

Paket kompensasi yang ditawarkan kepada pegawai adalah rata-rata 37 kali upah, dan yang tertinggi mencapai 75 kali upah. Ini secara signifikan lebih tinggi di atas persyaratan ketentuan undang-undang yang berlaku.

Baca Juga : OpenSignal Rilis Pengalaman Jaringan Seluler Terbaik di Indonesia

“Inisiatif rightsizing berjalan lancar sesuai rencana dan telah diterima dengan baik oleh sebagian besar karyawan yang terkena dampak,” kata Director and Chief of Human Resources Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Irsyad Sahroni, dalam pernyataan resmi, Jumat (23/9).

Dalam keterangan resminya, Irsyad mengatakan prosesnya sejalan dengan peraturan perundang-undangan yang ada dan telah dilakukan dengan pertimbangan matang, yang dilakukan secara objektif dan fair.

Baca Juga : MRI 3 Tesla, Teknologi Terkini Punya RS Premier Bintaro

Indosat mengatakan lebih dari 95 persen dari pegawai yang terkena dampak telah menerima tawaran tersebut. Sementara sebagian kecil sisanya masih mempertimbangkan tawaran tersebut.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini