Beranda Ragam Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Kini Punya Konsep Ramah Anak

Hotel Mercure Serpong Alam Sutera Kini Punya Konsep Ramah Anak

129
0
Hotel Ramah Anak
Foto: Hotel Mercure Serpong Alam Sutera

siarnitas.idHotel Mercure Serpong Alam Sutera kini telah memiliki konsep ramah anak dalam meluangkan waktu dan habiskan bersama dengan buah hati kesayangan Anda sehingga masa kecilnya penuh dengan cerita bahagia!

Untuk itu, tidak perlu melancong jauh-jauh dengan biaya yang fantastis, cukup dengan staycation di Mercure Serpong Alam Sutera dengan berbagai fasilitas ramah anak yang relatif terjangkau secara jarak dan juga value of money.

Hotel yang berkonsep Ramah Anak ini memiliki kamar tematik yang sangat cocok untuk menginap bersama dengan putra-putri kesayangan Anda. Kamar tematik ini dilengkapi dengan fasilitas PS4 yang bisa anda request dengan memberikan sejumlah deposit sebagai jaminan pada saat check in.

Selain kamar tematik, di depan area lobby, terdapat fasilitas sepeda yang dapat digunakan secara cuma-cuma, dan juga electric bike yang bisa Anda sewa untuk jalan-jalan di sekitar hotel bersama dengan keluarga.

Baca Juga : Iftar Buffet “Kampoeng Ramadan” Punya Mercure Serpong Alam Sutera

Setiap tamu yang check in dengan anak pun akan mendapatkan voucher welcome drink khusus anak dengan pilihan minuman yang pastinya digemari anak-anak. Kami juga menyediakan breakfast buffet for kids dengan menu menarik loh!

Lanjut ke lantai 2, di sana terdapat kolam renang untuk anak, infinity pool, garden dan gazebo serta mini playground. Setiap hari Minggu juga terdapat kids activity yang berbeda-beda untuk dapat diikuti oleh anak secara Free. Mulai dari crafting, cooking class, painting, dan masih banyak lagi kegiatan seru lainnya! Cek jadwalnya di instagram @mercurealamsutera ya.

Ciptakan momen berbahagia bersama dengan keluarga di Mercure Serpong Alam Sutera dengan beragam fasilitas dan aktivitas ramah anak. All in one in 1 place, hanya di Mercure Serpong Alam Sutera!

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini