Beranda Ragam Anniversary ke 11, Kartun ATJ 05 Setu Gelar Debut Fourfeo Funfootball

Anniversary ke 11, Kartun ATJ 05 Setu Gelar Debut Fourfeo Funfootball

120
0
Kartun ATJ 05 Setu Tangsel
Foto: Kartun ATJ 05 Setu bersama Camat Setu.

siarnitas.id – Karang Taruna (Kartun) Abdi Taruna Jaya (ATJ) 05 Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pertandingan Fourfeo Funfootball di lapangan Cadas Mapar Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Tangsel pada Sabtu (25/11/2023).

Dalam kesempatannya, Ketua Kartun ATJ 05 Kelurahan Setu Bung Ade menyampaikan bahwa kegiatan ini di bidang olahraga yaitu sepak bola untuk ajang silaturahmi antara karang taruna se-kelurahan Setu.

Menurutnya, kegiatan ini tentunya Kartun juga bisa melihat bibit-bibit atlet dari kewilayahan untuk dapat terus mengasah kemampuannya.

“Pertandingan ini ajang silaturahmi dan juga untuk kebugaran badan kita agar selalu sehat dan juga biar temen-temen karang taruna dapat mengenal satu sama lain dan junjung selalu sportifitas,” katanya.

Dalam ajang tersebut di hadiri oleh Camat Setu Erwin Gemala Putra dan Sekretaris Kelurahan Setu beserta jajarannya.

Ulang tahunnya karang taruna ATJ 05 yang ke 11 Tahun, lanjut Ade, ada banyak rangkaian acara melalui kegiatan olahraga diantaranya Sepak Bola dan Badminton.

Dirinya menekankan untuk Karang Taruna sub RW se-kelurahan dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan oleh para pengurus karang taruna di tingkat Kelurahan Setu.

“Agar dapat terus meningkatkan kemampuan dan pengalamannya dalam berorganisasi tentunya dengan kemampuan berorganisasi kita dapat bermanfaat dimasyarakat dalam bersosial di wilayah nya,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini