Beranda Tangerang Raya Hendak Tawuran, Polsek Cisauk Amankan 12 Remaja, Tiga Remaja Jadi Tersangka

Hendak Tawuran, Polsek Cisauk Amankan 12 Remaja, Tiga Remaja Jadi Tersangka

75
0
Tawuran di Cisauk
Foto: Polsek Cisauk sedang melakukan patroli dan menangkap para remaja yang hendak tawuran.

siarnitas.id – Belasan remaja yang ingin hendak tawuran di depan Klaster Serpong, Jalan Lingkar Selatan, Kranggan, Setu Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berhasil diamankan Polsek Cisauk.

Dari belasan remaja tersebut, Polsek Cisauk mengamankan tiga remaja yang menjadi tersangka karena membawa senjata tajam (Sajam).

Kapolsek Cisauk, AKP Dhady Arsya, mengatakan, belasan remaja yang tertangkap berawal ketika petugas sedang memantau para sekelompok remaja yang melakukan siaran live Tiktok pada Selasa (2/7/2024).

“Kami mencurigai rencana tawuran sekitar pukul 01.30 WIB. Kemudian, Patroli Ops Cipkon Polsek Cisauk melakukan pemantauan ke lokasi,” katanya pada Senin, (8/7/2024).

Baca Juga : Buat Tembakau Sintetis Belajar Dari Youtube, Dua Pemuda Ditangkap Polsek Ciputat Timur

Menurutnya, para remaja tersebut diduga akan melakukan penyerangan kelompok lain di daerah Kranggan sambil berkonvoi menggunakan sepeda motor dengan membawa Sajam dan senjata pemukul.

“Namun, antara jam 03.00 WIB, hingga jam 05.30 WIB, petugas berhasil mengamankan para pelaku ditempat berbeda,” ucapnya.

Dari hasil penangkapan tersebut, Polsek Cisauk mengamankan 12 remaja dan tiga menjadi tersangka dengan membawa Sajam dan benda tumpul.

“Petugas berhasil mengamankan 12 remaja dan tiga jadi tersangka karena memiliki sajam dan benda tumpul. Mereka berinsial CF (21), DA (22), AA (20), yang merupakan warga Kademangan,” jelasnya.

Maka dari itu, Polsek Cisauk berhasil mengamankan barang bukti yang di sita antara lain senjata tajam dan tumpul seperti celurit, golok, dan bambu berpaku dan satu buah sweater warna hitam bertuliskan METALIKA yang dipakai pelaku saat live di TikTok tersebut.

“Tersangka mengakui perbuatannya, dengan alasan melakukan serangan balik, karena dua hari sebelumnya pemuda Kranggan telah menyerang Kademangan HK, hingga merusak warung dan sepeda motor,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini