Beranda Ragam Hello Ghost Versi Indonesia Tayang 11 Mei 2023 di Bioskop, Begini Sinopsisnya

Hello Ghost Versi Indonesia Tayang 11 Mei 2023 di Bioskop, Begini Sinopsisnya

159
0
hello ghost
flyer film hello ghost

siarnitas.id – Hello Ghost film horor komedi versi Indonesia bakal segera tayang pada 11 Mei 2023 di seluruh bioskop Tanah Air.

Hello Ghost yang merupakan film Korea ini pernah sukses pada tahun 2010, kini digarap ulang oleh Falcon Picture dalam menyusul kesuksesan melakukan remake film Miracle In Cell No.7 pada tahun lalu.

Baca Juga : Weekend: 7 Film Kartun Terfavorit di era 90an Bikin Kangen Masa Kecil

Film remake dari Korea ini diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama yaitu Onadio Leonardo, Indro Warkop, Tora Sudiro, Hesti Purwadinata, Clara Nadine Brosnan, Enzy Storia. Film ini disutradarai oleh Indra Gunawan yang sebelumnya juga mennyutradarai banyak film terkenal.

Hello Ghost versi Indonesia ini semula akan tayang pada 22 Oktober 2022. Namun, perilisannya diundur menjadi 11 Mei 2023 karena berbagai pertimbangan.

Falcon Pictures pun telah merilis poster dan teaser film Hello Ghost pada Selasa (11/4/2023) yang menampilkan Onadio Leonardo sebagai Kresna diikuti empat hantu dengan karakter berbeda.

Film ini diawali dengan kegagalan Kresna yang mencoba bunuh diri. Akibatnya, Kresna diikuti empat hantu yang hanya akan pergi jika Kresna berhasil memenuhi permintaan mereka.

Sinopsis film Hello Ghost versi Indonesia

Film ini menceritakan tentang sosok Kresna (diperankan oleh Onadio Leonardo) yang berniat untuk mengakhiri hidupnya. Bukannya meninggal dunia, dia malah selamat dan hidupnya harus diikuti empat sosok hantu, dengan karakter yang berbeda-beda.

Keempat hantu itu di antaranya ada sosok Kuatno, yang merupakan hantu tua yang memiliki kepribadian mata keranjang. Ada juga hantu Bima (diperankan oleh Tora Sudiro) yang semasa hidupnnya merupakan sopir angkot yang gemar merokok.

Ada juga sosok hantu Lita (diperankan oleh Hesti Purwadinata) yang memiliki kepribadian sensitif yang sangat melankolis. Lalu hantu Chika (diperankan oleh Chiara Brosnan), yang merupakan hantu kecil yang gemar sekali memakai sepatu roda.

Pusing dengan ulah keempat hantu tersebut, Kresna pun menginginkan agar hantu-hantu tersebut untuk tidak mengikutinya lagi, tetapi tentu saja mereka tidak akan pergi sebelum permintaan mereka dilaksanakan oleh Kresna.

Pada akhirnya Kresna tidak mempunyai pilihan. Dia pun mengikuti keinginan dan permintaan keempat hantu tersebut. Namun, ternyata Kresna malah mendapatkan makna hidup dari perjalanannya untuk menuruti keingin konyol para hantu tersebut.

Berikut daftar pemain di Film Hello Ghost versi Indonesia

1. Onadio Leonardo sebagai Kresna
2. Enzy Storia sebagai Suster Linda
3. Indro Warkop sebagai Kuatno
4. Tora Sudiro sebagai Bima
5. Hesti Purwadinata sebagai Lita
6. Jordan Omar sebagai Kresna kecil
7. Ciara Nadine Brosnan sebagai Chika

Baca Juga : Prof. Dr. Sulianti Saroso Jadi Tema Google Doodle Hari Ini, Berikut Profilnya

Yuk, jangan lupa saksikan Film Hello Ghost versi Indonesia di Bioskop kesayangan Anda pada 11 Mei 2023. Selamat menonton.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini