Beranda Eksekutif Health Tourism Bakal Hadir di Tangsel, Benyamin: Menjadi Kota Pariwisata

Health Tourism Bakal Hadir di Tangsel, Benyamin: Menjadi Kota Pariwisata

62
0
Health Tourism di Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebut Kota Tangsel bakal mempunyai wisata medis (Health Tourism).

Menurutnya, Health Tourism ini dengan berkonsep dalam pelayanan dan pendekatan menggunakan teknologi medis di puluhan Rumah Sakit di Tangsel.

“Konsepnya adalah kualitas pelayanan medis di 22 Rumah Sakit sekarang yang ada dan nanti berkembang lagi,” katanya kepada redaksi siarnitas.id di Serpong Utara pada Senin (26/2/2024).

“Ini akan pendekatan teknologi nya, pendekatan obat-obatan medisnya, keramahan pelayanan nya, kemudian juga faktor pendukung yang lain,” sambungnya.

Baca Juga : Dispar Tangsel Gelar Sosialisasi Bahas Standardisasi Kepatuhan Pelaku Usaha

Maka dari itu, konsep Health Tourism tersebut sedang digencarkan dan didesain oleh puluhan Rumah Sakit tersebut.

“Sedang didesain dan disusun oleh tim yang dibentuk oleh teman-teman rumah sakit sendiri untuk healtourism seperti apa,” jelas Benyamin.

Sehingga, lanjut Benyamin, ini merupakan untuk fungsi Kota Tangsel menjadi Kota Pariwisata.

Saat ini, Benyamin mengakui bahwa di Kota Tangsel belum mempunyai urusan terkait tentang kepariwisataan, kecuali wisata kuliner dan belanja.

“Buat Tangsel untuk meningkatkan fungsi Kota Tangsel menjadi kota pariwisata, saat ini pariwisata kan belum menjadi sebuah memang tidak ada urusan pariwisata, fungsi pariwisata di Tangsel mau wisata kemana? Kecuali belanja dan kuliner,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini