Beranda Ragam Hari Gini Masih Antri Bayar Kuliah? Unpam Miliki Fasilitas Bayar di Bank

Hari Gini Masih Antri Bayar Kuliah? Unpam Miliki Fasilitas Bayar di Bank

194
0
Bayar uas unpam
Foto: Antrian panjang mahasiswa dalam membayar registrasi ulang di Unpam.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Universitas Pamulang (Unpam) kini sudah memiliki fasilitas bayar kuliah pendidikan secara M-banking dan juga melalui mesin ATM.

Wakil Rektor 1 Unpam, Ubaid Alfaruq mengatakan Kampus Unpam kini sudah memiliki fasilitas bayar kuliah yang simpel dengan berbagai macam bank.

“Unpam memiliki fasilitas pembayaran dengan berbagai macam pilihan cara, baik transfer bank melalui mesin atm, loket” bank mitra, e-banking, maupun langsung,” kata Ubaid kepada redaksi siarnitas.id melalui telepon WhatsApp pada Senin (22/1/2024).

Baca Juga : HIMNI, ORTN, BRIN, UNPAM, APRI Gelar ICONSTA 2023

Menurutnya, hal itu lantaran untuk mempermudah akses pembayaran kepada mahasiswa supaya tidak mengikuti antrian panjang di loket.

Ubaid menjelaskan dengan melakukan pembayaran melalui M-banking ataupun melalui ATM, mahasiswa bisa melakukan nya seperti mentransfer bank biasa.

Lebih lanjut, mahasiswa hanya menginput nomor tagihan pembayaran yang sudah ada dari sistem.

“Sama halnya dengan Transfer bank biasa, hanya memasukan nomor tagihan pembayarannya saja,” jelas Ubaid.

Tak hanya registrasi ulang saja, lanjut Ubaid, semua fasilitas pembayaran biaya pendidikan bisa dibayarkan secara online, seperti Sumbangan Pendidikan Pembinaan (SPP), Praktikum dan lainnya.

“Semua komponen biaya pendidikan, bisa dibayarkan secara online, termasuk SPP, Praktikum, biaya UTS dan UAS,” ungkap Ubaid.

Baca Juga : Unpam Kerjasama DPR RI, Bank Indonesia dan OJK Gelar Bincang Santai Bertajuk Wirausaha Untuk Generasi Z

Adapun, bank yang sudah bermitra dengan Unpam Bank DKI, BNI hingga BPR. Maka dari itu, mahasiswa bisa memilih salah satu bank mitra Unpam.

“Bank yang menjadi mitra kami ada Bank DKI, BNI, Mandiri, BJB, BTN dan BPR SS. Sehingga mahasiswa dapat memilihnya,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini