Beranda Ragam Guntur Wiijaya Terpilih Jadi Ketua KNPI Jampang Tengah

Guntur Wiijaya Terpilih Jadi Ketua KNPI Jampang Tengah

208
0
KNPI Jampang Tengah
Foto: Guntur Wijaya Terpilih menjadi ketua DPK KNPI Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat.

siarnitas.id – Guntur Wijaya terpilih sebagai Ketua Dewan Perwakilan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat, dengan perolehan suara 18 mengalahkan Risdy Pramesta dengan perolehan suara hanya 16.

Guntur terpilih jadi Ketua Umum dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Jampang Tengah, Sukabumi, Jawa Barat yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Jampang Tengah, pada Minggu (19/2/2023).

Baca Juga : Ryano Panjaitan Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum DPP KNPI Periode 2022-2025, Ryano : Pemuda itu Speed, Smart, Solid

Muscam DPK KNPI Kecamatan Jampang Tengah dihadiri oleh Camat Suryana, Polsek, Danramil, Jajaran Muspika, Perwakilan DPD KNPI Kabupaten Sukabumi, PK KNPI Demisioner serta Perwakilan OKP.

Camat Jampang Tengah, Suryana mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus KNPI masa bakti 2019-2022 atas pengabdian serta kerjasamanya selama mengabdi.

Ia juga meminta agar ketua terpilih nanti bisa mengakomodir seluruh OKP agar kegiatan pemuda semakin beragam.

“Pada Muscam ini tercipta suasana yang kondusif agar bisa menghasilkan ketua baru yang mampu menyusun program kerja kepemudaan dan merangkul semua unsur pemuda,” kata Suryana dalam sambutannya.

Suryana berharap musyawarah terlaksana dengan mufakat, tertib, lancar dan menghasilkan keputusan terbaik.

“Diharapnya agar seluruh organisasi kepemudaan bisa menciptakan kegiatan yang bisa mengajak pemuda untuk berorganisasi, berusaha dan turut mendukung pembangunan di Jampang Tengah,” imbuh Suryana.

Sementara itu, Ketua DPK KNPI Kecamatan Jampang Tengah terpilih, Guntur Wijaya mengatakan, ke depan DPK KNPI akan berusaha mencari solusi dari berbagai persoalan kepemudaan yang dihadapi para remaja atau pemuda.

Baca Juga : Road To 6th Anniversary, 234 SC Tangsel Gelar Talkshow Mengawal Implementasi UU TPKS

“DPK KNPI bisa lebih sinergis dengan berbagai unsur baik dengan instansi pemerintahan maupun lembaga lainnya,” pungkas Guntur.

Perlu diketahui, dua kandidat tampil memperebutkan kursi ketua yaitu, dr. Risdy Pramesta dan Guntur Wijaya, S.M. Pada akhirnya, Guntur Wijaya menjadi Ketua setelah meraih perolehan suara terbanyak yakni 18-16.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini