Beranda Eksekutif Gagah! Camat Pondok Aren ‘Bak Ksatria Berkuda’ di Pawai MTQ ke-14 Tangsel

Gagah! Camat Pondok Aren ‘Bak Ksatria Berkuda’ di Pawai MTQ ke-14 Tangsel

204
0
Camat pondok aren
Foto: Camat Pondok Aren, Hendra sedang berkuda dalam pawai ta'aruf MTQ ke-14 Tangsel

siarnitas.id – Beda dari yang lain, Camat Pondok Aren tampil seperti ksatria berkuda dalam acara pawai ta’aruf MTQ ke-14 Tangsel, lantaran dari 7 kecamatan di Tangsel hanya kecamatan Pondok Aren yang berpawai menggunakan kuda dan dipimpin olehnya.

Dalam pawai tersebut, Kecamatan Pondok Aren menggunakan 15 kuda yang dipakai untuk pawai ta’aruf MTQ ke-14 Tangsel di Jalan Kertamukti Depan Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Fakultas Kedokteran.

Baca Juga : Pawai Ta’aruf MTQ ke-14 Tangsel Sukses

“Saya bersama tiga pilar yaitu kepala KUA, dan juga para lurah kita naik kuda semua ada 15 kuda, di iringi dengan berbagai macam unsur yang ada di Pondok Aren,” kata Camat Pondok Aren, Hendra di lokasi, Rabu (8/2/2023).

Selain itu, Hendra mengatakan, acara pawai ta’aruf MTQ ke-14 Tangsel berjalan dengan meriah, karena telah menghadirkan seluruh kecamatan menjadi ajang silaturahmi.

“Pawai ta’aruf berlangsung meriah di 7 kecamatan menunjukan potensi nya masing-masing semua dikeluarkan sehingga dari berbagai OPD juga sama menunjukkan bahwa kita semua di Tangerang Selatan ini masih kompak, masyarakat bersama pemerintah nya sama-sama meriahkan MTQ ke-14 Tangsel,” ungkap Hendra.

Ia berharap, kegiatan tersebut terus dilanjut karena momentum untuk bisa berkumpul dan juga pihaknya bisa menjaring anak-anak agar bisa membaca Alquran.

Baca Juga : MTQ ke-14 Tangsel, Kecamatan Ciptim Target Juara Tiga Besar

“Harapannya kegiatan ini terus berlanjut, karena ini bagian dari silaturahmi diantara 7 kecamatan dalam satu waktu untuk berkumpul dalam momen pawai ta’aruf, dan juga dalam MTQ itu sendiri kita bisa menjaring anak-anak yang memang nanti bisa gemar membaca Alquran,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini