Beranda Ragam Dukung Sektor Pariwisata, Hotel Santika Hadir di Blitar

Dukung Sektor Pariwisata, Hotel Santika Hadir di Blitar

160
0
hotel santika blitar
Foto: Syukuran dan Pembukaan Hotel Santika Blitar

siarnitas.id – Santika Indonesia Hotels & Resorts menghadirkan Hotel Santika Blitar dalam mendukung sektor pariwisata di Blitar.

Pembukaan Hotel Santika Blitar ditandai oleh penandatanganan prasasti oleh Walikota Blitar Drs. H. Santoso Mpd, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Founder PT Bumi Artha Mas, Bapak Susilo Prabowo.

Kemudian diserahkan oleh Bapak Johanes Widjaja selaku Direktur Utama dari PT Grahawita Santika dan diteruskan kepada Bapak Fajar Pratomo selaku General Manager dari Hotel Santika Blitar.

Prosesi peresmian ditutup dengan pemukulan kentongan bersama yang dipimpin oleh Walikota Blitar dan diikuti oleh Forkompimda Kota dan Kabupaten Blitar juga Direksi PT Bumi Artha Mas dan PT Grahawita Santika.

Hotel Santika Blitar memiliki 123 kamar dengan 6 kategori, yaitu Superior, Deluxe, Executive, Deluxe Suite, Junior Suite, dan Suite.

Fasilitas lainnya yang dapat ditemukan adalah kolam renang, ruang fitness, Lumbung Restoran, meeting room dan ballroom.

Selain itu, Hotel Santika Blitar juga terletak di lokasi yang sangat strategis ke fasilitas-fasilitas publik, seperti Stasiun Blitar dapat ditempuh dalam waktu 5 menit, Makam Bung Karno dapat ditempuh dalam 5 menit, dan Istana Gebang dapat ditempuh dalam waktu 3 menit.

Hotel Santika Blitar merupakan Hotel Santika ke 34 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan properti ke 125 yang pernah dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini