Beranda Eksekutif DPMPTSP Tangsel Berbagi Takjil Gratis di Dua Tempat

DPMPTSP Tangsel Berbagi Takjil Gratis di Dua Tempat

149
0
DPMPTSP Tangsel Berbagi Takjil
Foto: DPMPTSP Tangsel Berbagi takjil gratis ke pengguna jalan di Masjid Islamic Center, Tangsel.

siarnitas.id – Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah melakukan berbagi takjil gratis sebanyak 1.444 makanan kepada sejumlah pegguna jalan pada Senin (10/4/2023).

Kegiatan berbagi takjil itu dalam rangka suasana bulan Ramadan dengan dibagi dua tempat, pertama di Masjid Islamic Center dan kedua di Masjid Al-Itisom Pemkot Tangsel.

Baca Juga : DPMP3AKB Tangsel Akui Ada Oknum Yang Backing Kasus TPPO

Kepala Dinas DPMPTSP Tangsel, Maulana Prayoga Utama Putra mengatakan, kali ini Dinas Penananaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berbagi takjil Ramadan gratis kepada sejumlah pengguna jalan.

Menurut Yoga dengan sapaannya, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan dari DPMPTSP Tangsel, saat ini ada seribu lebih paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan di dua lokasi berbeda.

“Alhamdulillah tiap tahun kegiatan ini kita lakukan, kali ini kita bagikan di dua tempat, yaitu masjid di Islamic Center dan satu lagi di masjid Al- I’tisom Pemkot Tangsel,” kata Yoga saat diwawancara, Senin (10/4/2023).

“Sengaja kita pilih lokasi di dua tempat tersebut agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya. Untuk tahun ini takjil yang kita bagikan ada sejumlah 1.444 makanan, sesuai tahun Hijriah bulan ramadhan ini,” sambung dia.

Menurut Yoga, agenda berbagi takjil gratis tersebut dilakukan selama empat hari berturut-turut yang dilakukan oleh DPMPTSP Tangsel yang dilakukan di dua tempat yang sama.

“Ya tidak hanya hari ini kegiatannya, sampai empat hari kedepan di tempat yang sama,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas DPMPTSP Tangsel, Haris Jaya Prawira mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini atas berkat kerjasama karyawan DPMPTSP Tangsel beserta jajarannya.

Baca Juga : Mantul! DPMPTSP Tangsel Raih Penghargaan Pelayanan Prima

“Ini semua murni dari anggaran kami staf DPMPTSP beserta jajaran berjumlah 174 orang,” kata Haris.

Selain agenda berbagi takjil gratis untuk pengguna jalan, pihaknya juga memberikan santunan kepada kaum dhuafa yang ada di Tangsel.

“Kegiatan lainnya di bulan Ramadan ini kami DPMTSP juga melakukan santunan kepada saudara kami para dhuafa,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini