Siarnitas.id – Kabupaten Majalengka sedang gencar membangun, terlihat dari pembangunan infrastruktur belum lagi beberapa praktisi serta komunitas lain pun saat ini sedang membangun bisnisnya, tak sedikit pembagian saham pun mulai di gelontorkan ditengah pusar Teras kota yang menjadi ikonik khas Kabupaten Majalengka saat ini.

“Kepada keadaan majalengka saat ini, yang sedang tumbuh dan berkembang, betul kata gubernur, ‘siapkan fasilitas kehadiran orang disini, hotel, restoran’,” Kata Bupati Majalengka usai meresmikan Cibiuk Resto, bertempat di Jl. K.H.Abdul Halim, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, tepatnya bersebrangan dengan Gedung Samsat Majalengka, Senin Malam (26/4/2021).

Dia mengatakan bahwa trend pertumbuhan ekonomi lokal di Kabupaten Majalengka saat ini mengarah kepada reservasi atau kerap disebut penyiapan fasilitas baik jasa maupun industri kuliner secara khususnya.

” Oleh karena itu saya resmikan Cibiuk resto pa haji Asep, ini menjadi spot atau faktor baru pertumbuhan ekonomi Majalengka,” Sambungnya.

Spot atau faktor baru pertumbuhan ekonomi itu bisa ditambahkan dengan mengemas khas makanan lokal dengan penamaan yang unik dan memadukan hal tersebut asas makanan lokal lainnya.

” Coba dibuat Cibiuk Plus, (terasa) kan makanan khasnya sambalnya, jadi rajanya sambal Cibiuk itu, genjernya juga seger, tapi coba di buat asas lokal, makanan makanan yang majalengka bisa di tampilkan,” Tuturnya.

Dia juga berpesan dalam suatu reservasi baik itu kuliner maupun jasa, pelayanan merupakan kunci utama dalam menarik minat masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini