Besok, Vaksinasi Go To Campus Siap Digelar di Unpam

unpam

siarnitas.id – Besok (19/7/2021), Vaksinasi Goes To Campus untuk mahasiswa akan dilaksanakan di gedung Universitas Pamulang (Unpam), Viktor, Tangerang Selatan (Tangsel)

Program vaksinasi mahasiswa nasional ini bekerjasama dengan Polri, Satgas DPR RI, Unpam dan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Cabang Tangerang Selatan (SEMMI Tangsel) dalam rangka menekan laju penyebaran Covid-19.

Ketua SEMMI Tangsel, Bima Rizki mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan bentuk kepedulian kepada mahasiswa di Tangsel yang tidak bisa pulang untuk mendapatkan vaksin karena berlakunya PPKM Darurat. Selain itu untuk mempercepat program vaksinasi.

“Program ini khusus untuk seluruh mahasiswa yang saat ini berhalangan untuk pulang kampung karena berlakunya penyekatan PPKM,” ungkap Bima.

unpam

Bima menyebutkan target penerima vaksin sebanyak 5000 peserta terutama untuk mahasiswa lalu dosen dan masyarakat di Tangsel.

Dalam giat vaksin tersebut, Bima menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi akan menjadi dua gelombang untuk menghindari kerumunan.

“gelombang vaksinasi pertama akan pada pukul 08.00 – 12.00 WIB, dang gelombang kedua pada pukul 13.00- 17.00 WIB,” tuturnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here