Beranda Uncategorized APTISI Banten Bantah Ragukan Kualitas Unpam

APTISI Banten Bantah Ragukan Kualitas Unpam

422
0

Siarnitas.id Ketua Assosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) wilayah Banten Abbas Sunarya mengklarifikasi pihaknya yang meragukan kualitas Universitas Sutomo yang berada dibawah naungan Universitas Pamulang (Unpam) karena biaya murah.

Klarifikasi itu ditegaskan merespon adanya informasi media yang menyatakan Abbas Sunarya meragukan kualitas kampus tersebut.

“Apa apa yang diberitakan media selama ini yang menyudutkan Unpam dan keluarga saya, Saya nyatakan itu berita bohong,” katanya saat dimintai klarifikasi oleh beberapa alumni Unpam di Istana Nelayan Summarecon, Serpong, Tangerang Selatan (23/3/2021).

Abbas Sunarya menjelaskan bahwa dirinya hanya ikut mendampingi pertemuan antara Walikota Serang dengan para pengelola Kampus yang ada di Kota Serang.

Menurut Abbas tidak ada satupun pihak yang merasa keberatan atau menolak terhadap pembagunan Kampus Sutomo di Serang.

“Saya sebagai Ketua APTISI pada saat itu harus ikut serta pada pertemuan antara Walikota Serang dengan para pengelola kampus ujarnya,”.

Lebih lanjut, Ketua APTISI Banten tersebut mengaku mendukung terhadap pembagunan kampus Sutomo (Unpam Group) di Kota Serang. Karena dapat membantu masyarakat untuk mengenyam pendidikan tinggi.

“Saya hanya mencatat aspirasi mereka kepada walikota dan saya juga menyaksikan,” imbuhnya.

Sementara perwakilan alumni Unpam Dodi Sugianto mengapresiasi terhadap klarifikasi yang disampaikannya. Ia juga memaklumi dan memahami terhadap posisi Abbas Sunarya sebagai ketua APTISI Banten.

“Kami memahami dan memaklumi bahwa Pak Abbas tidak menyatakan seperti itu,” ujar alumni Unpam tersebut.

Lebih lanjut, Dodi berharap supaya tidak ada statemen lagi dari alumni Unpam terkait berita yang beredar. Ia menegaskan bahwa Abbas Sunarya tidak meragukan kualitas Unpam seperti yang telah diberitakan oleh media.

“Saya berharap supaya tidak ada statemen lagi. Dan ini sudah jelas bahwa Pak Abbas tidak mengatakan seperti itu,” pungkas alumni doktor Unpad tersebut.

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai alumni Unpam lainnya diantaranya Dr.Dodi Sugianto,SH.,MH.,M.Kn., didampingi oleh Rudi sibagariang,SH.,MH., Tony sastra Jaya,SH.,MH., Syawaludin,SH., serta Tajudin,SH.,MH. (ris)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini