Beranda Ragam Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan Untuk Sang Istri dan Fans

Babe Cabita Meninggal Dunia, Ini Pesan Untuk Sang Istri dan Fans

163
0
Babe Cabita
Foto: (kiri) Babe Cabita bersama sang istri, (kanan) Babe Cabita

siarnitas.id – Babe Cabita Stand Up Comedian dengan ciri khas berambut keribo meninggal dunia pada Selasa (9/4/2024) pukul 06.38 WIB pagi hari.

Babe Cabita meninggal dunia di Rumah Sakit di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Pada tahun lalu, kesehatan Babe benar-benar menurun, bahkan Babe menyampaikan pesan untuk sang istri Zulfiati Indraloka untuk dijalankan.

Pria dengan nama asli Priya Prayogha Pratama menyampaikan wasiat kepada sang istri.

“Jadi dalam keadaan aku di rumah sakit, aku ngedrop, aku sudah lemas, nggak tahan, aku minta ambilin barang-barang aku yang kayaknya kamu (istri) nggak bisa merawatnya,” kata Babe Cabita di salah satu stasiun TV di Jakarta, pada Kamis (7/9/2023).

“Kayak motor-motor tua, mobil tua, ikan koi gitu. Kan kamu nggak bisa merawatnya, jual aja, mumpung aku masih hidup, aku bisa kasih tahu ini harganya sekian,” lanjutnya.

Baca Juga : Babe Cabita, Stand Up Comedian Berambut “Kribo” Meninggal Dunia

Namun, pada bulan lalu tepatnya 1 Maret 2024, dirinya menyampaikan permohonan maaf melalui media sosial. Pesan itu ditujukan untuk siapa saja yang mengenal dirinya.

Assalamualaikum, dihari Jumat yang baik ini, dan sebentar lagi mau memasuki bulan Ramadan, aku babecabita/yoga ingin meminta maaf kepada semua yg membaca/netizen, apabila aku ada salah, menyakiti hati bila ada konten yg menyinggung, kurang berkenan di hati, memberi dampak negatif, atau komunikasi yg tidak baik lewat DM, aku memohon maaf dengan tulus ban semoga kalian bisa memaafkannya. Tengkiu perimutz 🙂

Perlu diketahui, dirinya sempat mengidap penyakit anemia aplastik. Dirinya direkomendasikan untuk melakukan pengobatan ke Malaysia atau Singapura.

Anemia aplastik merupakan suatu kondisi yang terjadi saat tubuh berhenti memproduksi cukup sel darah baru. Kondisi ini membuat seseorang lebih lelah dan lebih rentan terhadap infeksi, serta pendarahan yang tidak terkontrol.

Jenazah Babe Cabita akan dimakamkan pada hari ini, Selasa (9/4/2024), di TPU Cirendeu, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan (Tangsel).

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini