Beranda Eksekutif Atlet Cabor Pencak Silat dan Senam Asal Tangsel Raih Juara di O2SN...

Atlet Cabor Pencak Silat dan Senam Asal Tangsel Raih Juara di O2SN Tingkat Nasional

178
0
Atlet Tangsel
Foto: Atlet Tangsel Raih Juara di O2SN Tingkat Nasional

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Atlet cabang olahraga (Cabor) pencak silat dan senam asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mewakili Provinsi Banten berhasil meraih juara pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Nasional.

Atlet Tangsel tersebut bernama Fadhil Muhammad Ridwan kategori Putra dari SDN Babakan 01 dan Ayshila Fairuz Natasha kategori putri dari SDN Lengkong Wetan 01.

Baca Juga : Jadi Tuan Rumah Rakernas Pengelolaan Keuangan Daerah 2023, Walikota Tangsel: 1.200 Lebih Peserta Yang Hadir Ke Tangsel

Selanjutnya, pada cabang olahraga senam Agnyana Svatantra Hartono dari Sekolah Katolil Ricci II berhasil meraih juara 2 tingkat Nasional.

Kepala Bidang Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Tangsel, Didin mengatakan, sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh atlet-atlet muda asal Tangsel.

“Alhamdulillah, tiga atlet muda kita berhasil meraih prestasi di O2SN tingkat Nasional yang berlangsung di Jakarta,” katanya kepada redaksi siarnitas.id pada Selasa (26/9/2023).

Didin mengatakan, ketiga juara tersebut diraih dengan penyisihan yang begitu banyak, sehingga raihan ini sangat layak dipuji.

Baca Juga : Pelayanan Air Bersih di Tangsel, Perseroda PITS Kerjasama Perumdam TKR Kabupaten Tangerang

“Kepada Fadhil Muhammad Ridwan, Ayshila Fairuz Natasha, dan Agnyana Svatantra Hartono, selamat dan semoga karirnya semakin gemilang,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini