Beranda Tangerang Raya Arus Mudik Lebaran, Polres Tangsel Pantau Lalin di Tol Bitung

Arus Mudik Lebaran, Polres Tangsel Pantau Lalin di Tol Bitung

258
0
Arus mudik lebaran 2023
Foto: Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto sedang memantau kepadatan arus lalu lintas

siarnitas.id – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) memantau kepadatan arus lalu lintas (Lalin) di Pintu keluar Tol Bitung hingga ke Pertigaan Bitung, Curug, Kabupaten Tangerang saat arus mudik lebaran 2023.

Baca Juga : Mudik Lebaran 2023, Korlantas Polri Terapkan Ganjil Genap di Jalan Tol

Pemantauan arus mudik lebaran dilakukan langsung oleh Kapolres Tangsel, AKBP Faisal Febrianto bersama pejabat utama Polres Tangsel dalam menelusuri dan menganalisa kepadatan arus lalu lintas.

“Hari ini kendaraan banyak sekali yang melintas, sehingga terjadi kepadatan, lalu kita lakukan pengaturan secara bersama-sama di Pertigaan Bitung dan arus lalu lintas kembali lancar,” kata AKBP Faisal dalam keterangannya, ditulis pada Kamis (20/4/2023).

Baca Juga : Jelang Lebaran 2023, Pemkot Tangsel Terjunkan Empat Dinas Lakukan Pelayanan dan Pengamanan Bagi Pemudik

Dirinya telah menganalisa apa yang menjadi penyebab kemacetan di pertigaan Bitung, sehingga padatnya kendaraan diprediksi sampai gerbang keluar Tol Bitung.

“Sudah kita analisa, dan nanti akan ada penebalan personil untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas bila terjadi kemacetan lagi,” ungkapnya.

“Nanti yang dari arah curug akan lebih ditahan dan nanti jalur utama yang menuju serang akan menjadi prioritas sampai arus lalu lintas normal kembali,” pungkas AKBP Faisal.

Baca Juga : Pilar Instruksikan ASN Yang Mudik Tempatkan Kendaraan Dinas di Pemkot Tangsel

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini