Anies Baswedan Mulai Berkantor, Istri Unggah Foto Baju Dinas

0

Sejak dinyatakan negatif pada 29 Desember 2020 lalu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mulai kembali berkantor seperti biasanya.

Hal itu tampak terlihat pada akun media sosial instagram milik sang istri Gubernur DKI Jakarta @fery.farhati. ia membagikan foto seragam dinas sekaligus memvideokan Anies Baswedan saat berangkat kerja dari rumah pribadinya.

Selain itu, ada juga foto Anies yang sedang berbincang dengan ibunya. Terakhir, ada foto Anies sebelum masuk mobil dan video saat mantan Mendikbud itu berangkat dan melambaikan tangan ke arahnya.

Dalam akun itu, Fery juga menyampaikan ungkapan untuk menggambarkan momen tersebut.

“Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan,” ujar Fery dalam keterangannya, Senin (4/1/2021).

“Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri,” tambahnya.

Menurut Fery, hal-hal kecil seperti parfum, pakaian dinas, dan lambaian tangan yang sempat hilang selama hampir satu bulan masa isolasi dan kini telah kembali menjadi kenikmatan tersendiri.

“Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya,” pungkasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini