Beranda Ragam Anas Urbaningrum Bebas 11 April Bakal Sampaikan Pidato Khusus

Anas Urbaningrum Bebas 11 April Bakal Sampaikan Pidato Khusus

156
0
Anas Urbaningrum
Foto: Anas Urbaningrum saat memakai baju tahanan KPK

siarnitas.id – Anas Urbaningrum Eks Ketua Umum Partai Demokrat akan bebas dari tahanan besok pada Selasa (11/4/2023). Hal itu dalam keterangan dari Kornas Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad, Senin (10/4/2023).

Dalam keterangannya, Rahmad mengatakan, Anas Urbaningrum akan keluar dari lapas Sukamiskin pukul 14.00 WIB. Anas akan menyampaikan pidato khusus kepada sahabat-sahabatnya.

Baca Juga : Piala Dunia U-20, Jokowi: Jangan Mencampuradukkan Urusan Olahraga dan Urusan Politik

“Mas AU keluar dari lapas Sukamiskin jam 14.00 WIB, dilanjutkan acara pelepasan oleh kalapas dan pidato Mas Anas yang secara khusus akan disampaikan di hadapan sahabat-sahabat. Selanjutnya semua bergabung di RM Ponyo, Cinunuk untuk acara buka puasa dan silaturahim,” kata Kornas Sahabat Anas Urbaningrum Muhammad Rahmad dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/4/2023).

Rahmad mengatakan, Anas Urbaningrum memiliki agenda khusus dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Lanjut Rahmad, Anas tidak punya masalah dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Mas Anas tidak punya urusan dengan AHY tapi memiliki agenda khusus dengan SBY,” ujarnya.

Ia mengingatkan kepada para kerabat Anas soal keterbatasan di lapas Sukamiskin. Rahmad berpesan agar para kerabat yang ingin bertemu untuk berkumpul di lokasi buka bersama langsung.

Baca Juga : Tegas! Ketua KPU RI Sebut Bacalon Partai Politik Tidak Boleh Lakukan Sosialisasi

“Mas Anas berpesan agar sahabat tidak membawa atribut apapun, termasuk tulisan tulisan. Tidak membawa senjata tajam, atau bahan yang mudah terbakar. Sahabat agar sama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kenyamanan, sehingga lingkungan dan masyarakat sekitar tetap nyaman dan aman,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini