Aksi Maling Motor di Jombang Terekam CCTV

0

TANGSEL – Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terjadi di wilayah Rawalele RT 04 RW 06, Kelurahan Jombang, Ciputat Tangsel pada hari Minggu, (9/8) pukul 20.30 WIB terekam kamera CCTV.

Dalam pantauan CCTV tersebut terlihat pelaku yang diduga mencuri melakukan aksinya sangat lihai dan cepat. Pasalnya, kendaraan roda dua yang diketahui milik Obit Saputra warga Kampung Ciater Rawamekar Jaya di tinggal pemiliknya berkunjung ke rumah salah seorang saudaranya.

Menurut pengakuan Rahardian, ayah pemilik motor metik merk Honda Genio tahun 2019 warna putih biru, dengan nomor polisi B 4352 NJD. Motornya hilang saat di bawa oleh anaknya di rumah kerabatnya.

“Iya pak, anak saya lagi main tempat saudara. Pada saat itu ada orang yang sedang ngobrol, di tinggal sebentaran kemudian hilang. Saya sudah buat laporan ke polsek dan juga ke pihak leasing,” ucap Rahardian kepada wartawan (11/8/2020).

BACA JUGA: Dinkes Banten Kesulitan Rekrut Tenaga Medis Untuk Daerah Terpencil

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Erwin Subekti saat di konfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendalaman terkait CCTV tersebut.

“Kasus tersebut masih di lidik, pelapor hanya miliki CCTV yang kurang jelas, kejadiannya cepat sekali. Besok pelapornya berencana ingin ke polsek untuk menyerahkan flashdisc guna mempertajam gambar pelaku,” ujar Erwin

Dari rekaman CCTV tersebut, wajah pelaku dengan ciri-ciri memakai topi, bercelana pendek dan berbadan gemuk tersebut tergolong lihai dalam melakukan aksinya.

Surat laporan polisi bernomor LP/773/K/VIII/2020/sek Ciputat dibuat pada tanggal 10 Agustus 2020 berharap kepada pihak kepolsian agar pelakunya cepat tertangkap (Adt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini