Beranda Tangerang Raya Akibat Depresi, Seorang Warga Nusa Loka Paruh Baya Gantung Diri

Akibat Depresi, Seorang Warga Nusa Loka Paruh Baya Gantung Diri

486
0
Gantung diri
Akibat Depresi, Seorang Warga Nusa Loka Paruh Baya Gantung Diri

siarnitas.id – Polsek Serpong melakukan olah TKP penemuan mayat gantung diri SH (57) berjenis kelamin laki-laki di Nusa Loka, Rawa Mekar, Serpong, Tangerang Selatan. Rabu (2/11/2022).

“Menurut keterangan, korban mengalami depresi dan sudah 3 hari korban gantung diri,” kata Kapolsek Serpong Kompol Evarmon dalam keterangannya.

Baca Juga : Polres Tangsel Ungkap Peredaran Narkoba Jenis Sabu di Riau

Ia menuturkan security perumahan sedang melakukan patroli keliling dan melewati rumah korban mencium bau tidak sedap.

“Pada hari Rabu (2/11/2022) pada jam 10.30 WIB, Security M pada saat patroli melewati rumah korban mencium bau tidak sedap, lalu melaporkan ke pak RT setempat,” katanya.

Lebih lanjut, RT mendatangkan rumah korban, lalu melihat adik korban AAH (54) yang sedang sakit struk sedang terkapar lemas dan tidak memakai busana.

“RT memanggil istrinya untuk memakaikan pakaian kepada adik korban, lalu pak RT melaporkan kepada binamas setempat,” tuturnya.

Dalam kejadian tersebut, para saksi security M, RT DD, dan adik korban AAH, untuk dilakukan pemeriksaan dan keterangan di polsek serpong.

Baca Juga : Polres Tangsel Bakal Tes Urine Mahasiswa di Kampus

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa satu utas tali rapia warna merah panjang kurang lebih, 1 meter dan satu buah tangga lipat terbuat dari almunium.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini