Beranda Ragam Ada Pungli Parkir di Tandon Ciater, Warga: Saya Yakin Diberesin Pemkot Tangsel

Ada Pungli Parkir di Tandon Ciater, Warga: Saya Yakin Diberesin Pemkot Tangsel

608
1
Tandon Ciater
Tiket Parkir Sepeda Motor Tandon Ciater Tangsel

siarnitas.id – Parkiran liar di Tangerang Selatan (Tangsel) khususnya di area rekreasi alam Tandon Ciater masih ada. Tempat wisata tersebut berada di Jalan Widya Kencana Ciater, Buaran, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : Potensi Pendapatan Daerah Bocor, Ada Parkir Liar Tuh di Kawasan Gedung MPP Tangsel

Menurut pantauan awak media di lokasi, masuk area rekreasi alam Tandon Ciater Tangsel dimintai uang senilai Rp 5 ribu dan dikasih selembar tiket dengan berlogo Pemkot Tangsel dan logo karang taruna bertuliskan Ciater bersatu.

Salah satu pengunjung area rekreasi alam Tandon Ciater, Ade mengatakan, ia dimintai sejumlah uang saat di pintu masuk Tandon Ciater Tangsel.

“Kita masuk dikasih karcis dan disuruh bayar senilai Rp 5 ribu,” katanya saat diwawancarai awak media di lokasi. Rabu (11/1/2023) sore hari.

Ia mengungkapkan sangat kecewa dengan adanya parkiran yang dikelola oleh Pemerintah Kota Tangsel, lantaran masih marak terjadinya pemungutan parkiran liar.

Baca Juga : Parkiran Liar Masih Marak di Ciater Raya Tangsel

“Saya sih kesel ya, kita kan mau menikmati fasilitas dari Pemkot Tangsel, tapi kenapa kita harus bayar,” ungkapnya.

Ia meyakini, pihak pemerintah bisa membersihkan parkiran liar tersebut. Supaya di Tangsel tidak ada parkiran liar tersebut.

“Ya saya meyakini Pemerintah bisa membersihkan parkiran liar tersebut, supaya kita nyaman bisa mengunjungi ke area rekreasi ini,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

1 KOMENTAR

  1. bukan pungli si jatohnya, menurut saya itumah cuma sekedar uang parkiran, udab hal wajar dimana mana juga tempat rekreasi ada uang parkirnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini