Beranda Eksekutif Parkiran Liar Masih Marak di Ciater Raya Tangsel

Parkiran Liar Masih Marak di Ciater Raya Tangsel

515
0
Parkir liar di tangsel
Terpantau awak media siarnitas.id kendaraan terparkir di bahu jalan

siarnitas.id – Parkiran liar disepanjang Jalan Ciater Raya, Rawa Buntu, Tangerang Selatan (Tangsel) lebih tepatnya didepan Klinik Amira masih marak gunakan bahu jalan sebagai tempat untuk parkiran liar.

Terpantau awak media siarnitas.id dilokasi pada Rabu, (5/10), banyak pengendara mobil yang sedang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan terlintas tidak ada plang rambu di lokasi.

Baca Juga : Dishub Klaim Sudah Tertibkan Parkir Liar di Tangerang Selatan

Salah satu warga saat diwawancara oleh awak media siarnitas.id, BR (33) mengatakan memang sering terjadi parkir liar dan selalu bikin macet jalanan.

“Iya mas, sering banget orang-orang pada parkir sembarangan, apalagi saya kan kalau kerja jalurnya pasti lewat situ. Kadang bikin macet walaupun gak panjang. Tapi tetep aja buat saya sangat mengganggu,” kata BR saat diwawancara dilokasi.

Ia mengungkapkan masih banyak pedagang yang tidak mempunyai lahan untuk parkir dan bahu jalan digunakan untuk parkir kendaraan.

“Selain itu banyak pedagang-pedagang yang berjualan tapi tidak menyiapkan lahan parkir. Jadi yang parkir pada seenaknya. Kalau sekedar beli untuk dibawa pulang masih mending, ini yang parkir bisa lama karna ada yang makan di tempat,” ungkapnya.

Baca Juga : Parkir Liar, Polres Tangsel Bakal Tindak Tegas

Namun, hingga berita ini dinaikan awak media mencoba berkomunikasi ke Satpol PP Tangsel belum ada tanggapan.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini