siarnitas.id – Sebagai peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kota Tangerang Selatan berikan pelatihan dasar kepada CPNS tahun 2021. Pelatihan dasar itu dilakukan di Pusdiklat Pegawai Kemendikbud Sawangan Kota Depok, Senin (04/10).

Walikota Tangsel

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat memberikan kuliah umum menjelaskan bahwa dirinya juga melakukan hal yang sama pada saat masih menjadi ASN di Kabupaten Tangerang dulu. Dimana proses peningkatan pelayanan terus dilakukan.

“Menjadi ASN itu proses. Setiap waktu terus belajar untuk semakin baik terutama untuk mengemas pelayanan kepada masyarakat,” ujar Benyamin saat membuka kegiatan tersebut.

Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat berfoto bersama para CPNS

Dia menambahkan bahwa masyarakat saat ini terus disodorkan dengan kemajuan teknologi. Karena itu untuk memudahkan pelayanan, ASN diharapkan memiliki kemampuan untuk menggunakan teknologi tersebut.

“Jangan jadikan teknologi sebagai kesulitan. Justru menjadi media yang mempermudah pelayanan,” kata Benyamin kemudian menambahkan bahwa saat ini kemampuan pelayanan harus menyesuaikan kemajuan teknologi.

Selain itu Benyamin menambahkan jika setiap ASN harus dibekali dengan sikap dan sifat daya saing. Sebab dengan begitu akan ada banyak inovasi pelayanan. Sebagaimana yang diharapkan oleh masyarakat.

“Setiap ASN harus terkomparasi, memiliki daya saing. Dengan begitu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat akan semakin lebih baik,” Tutup Benyamin. (Adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini