Wakil ketua DPRD Jabar dan Komisi V Dorong Percepatan Pembangunan Calon USB Kecamatan Tengah Tani Cirebon

Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat mengunjungi Kantor Bupati Cirebon, di Jl. Sunan Drajat, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis(11/02/2021).

Dalam kunjungannya, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat menggali informasi terkait tindaklanjut pembangunan Calon Unit Sekolah Baru (USB) yang bertempat di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat sekaligus Koordinator Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Ru’yat mengatakan, dalam kesempatan tersebut pihaknya melakukan dialog bersama para pemangku kebijakan untuk mendorong percepatan pembangungan USB di Kecamatan Tengah Tani.
“Pada kesempatan ini kami berdiskusi dengan para pihak eksekutif, Legislatif, dan kepala desa untuk bisa segera menyelesaikan pembangunan Unit Sekolah Baru (USB) di Kabupaten Cirebon khusunya di Kecamatan Tengah Tani ini” ungkapnya.

Lebih lanjut Ia berharap, dengan telah dibangunnya USB tersebut masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya di wilayah Kecamatan Tengah Tani bisa mendapatkan akses atau pelayanan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here