Beranda Ragam Trans Snow World Bintaro Hadirkan Tokoh Animasi IBRA di Ramadan 1444 H

Trans Snow World Bintaro Hadirkan Tokoh Animasi IBRA di Ramadan 1444 H

249
0
trans snow worold bintaro
Foto: pengunjung sedang menikmati permainan salju di Trans Snow World Bintaro

siarnitas.id – Trans Snow World Bintaro kini menghadirkan tokoh animasi yang spektakuler yang digemari oleh kalangan anak-anak yaitu IBRA. Tokoh animasi itu akan membawa Anda dalam pengalaman ngabuburit Ramadan 1444 Hijriah pada 15 April 2023.

Trans Snow World Bintaro dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah bekerja sama dengan IBRA. Tak hanya itu, dalam permainan wahana salju ini juga akan kedatangan tamu artis Qaishara untuk membawa pengalaman ngabuburit yang tidak terlupakan di musim Ramadan tahun ini.

Baca Juga : Trans Snow World Bintaro Wahana Bermain Salju di Tangsel

Paket ngabuburit ini, mencakup tiket masuk dari berbagai macam permainan salju yang menarik, serta hidangan yang lezat dan beragam pilihan yang disiapkan khusus untuk Anda.

trans snow world bintaro
Foto: Ngabuburit On Ice bersama IBRA

Dalam pembelian paket ngabuburit ini, Anda juga akan ditemani oleh IBRA, tokoh animasi yang akan berkisah mengenai pembelajaran dan berbagi pengalamannya selama menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya itu, Trans Snow World Bintaro juga menyiapkan banyak kegiatan perlombaan serta kejutan menarik dan hadiah untuk para pengunjung yang membeli paket ngabuburit.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dengan cara yang menyenangkan dan bermakna di Trans Snow World Bintaro. Segera dapatkan paket ngabuburit kami dan rasakan pengalaman ngabuburit yang berbeda dan menyenangkan.

Baca Juga : Mulai Hari Ini, Layanan Operasional Transjakarta 24 Jam

Segera saja pesan tiketnya dengan membeli langsung di loket tiket, karena batas registrasi pre sale sampai tanggal 12 April 2023. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi ke nomor 085173049706 (Aprila).

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini