Beranda Ragam The Mystical of Moroccan Night, Swiss-Belhotel Serpong Tangsel Gelar Gathering

The Mystical of Moroccan Night, Swiss-Belhotel Serpong Tangsel Gelar Gathering

160
0
Swiss-Belhotel Serpong Tangsel
Foto: tamu undangan dari rekan-rekan media

siarnitas.id – Demi menjalin hubungan baik dengan para mitra, Swiss-Belhotel Serpong Tangerang Selatan (Tangsel) terus menjaga silaturahmi dengan mengadakan malam apresiasi sekaligus gathering.

Kegiatan yang diadakan pada hari Selasa, 28 Februari 2023, Corporate dan Media Gathering di adakan di Swiss-CafeTM Restaurant, Swiss-Belhotel Serpong.

Baca Juga : Makan Malam Imlek Seru di Swiss-Belhotel Serpong, Ada Lucky Angpao!

Sebanyak 100 tamu undangan, mulai dari perusahaan swasta, pemerintahan, online travel agent, travel agent hingga rekan-rekan media.

Kegiatan ini bertemakan “The Mystical of Moroccan Night” yang dimana selaras dengan program terbaru untuk menyambut bulan suci Ramadhan nanti.

Dipandu oleh tim Sales Marketing serta didukung oleh tim Food & Beverage dari Swiss-Belhotel Serpong Tangsel, momen tersebut sekaligus menjadi kesempatan untuk memperkenalkan menu dan penawaran menarik untuk buka puasa mendatang.

Yadi Nugraha, selaku Executive Chef menjelaskan hasil inspirasi menu maroko, dan apa yang menarik dari makanan-makanan asal Maroko tersebut dilengkapi dengan menu yang telah disajikan di hadapan tamu undangan.

Selain itu, Joan Afrilian selaku Director of Sales juga memberikan sambutan serta paparan program khusus baik untuk MICE dan akomodasi, serta fasilitas terbaru apa saja yang menjadi poin menarik dari Swiss-Belhotel Serpong.

Pada sesi selanjutnya management Swiss-Belhotel Serpong memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi hotel kepada klien yang memberikan kontribusi dan support sepanjang tahun 2022.

Adapun penghargaan diberikan kepada setiap kategorinya diantaranya; Company (perusahaan swasta), Pemerintahan, Online Travel Agent, Travel Agent, dan Media.

Tamu undangan juga ikut menikmati menu terbaru dari menu Ramadhan nanti diiringi dengan penampilan live music.

Baca Juga : Swiss-Belhotel Serpong Kini Hadirkan Sajian Terbaru di awal tahun 2023

“Melalui kegiatan ini diharapkan akan meningkatkan kedekatan antara Swiss-Belhotel Serpong dengan para mitra dan media untuk saling mendukung dan saling memberikan keuntungan satu sama lain”, ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager.

“Kegiatan ini juga diharapkan menjadi langkah yang baik bagi Swiss-Belhotel Serpong untuk perkembangan bisnis di tahun 2023,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini